Bogor Daong Coffee 2023, Daya Tarik, Harga Menu Terbaru, Lokasi dan HTM! - WisataHits
wisatahits

Bogor Daong Coffee 2023, Daya Tarik, Harga Menu Terbaru, Lokasi dan HTM!

Bogor Daong Coffee 2023, Daya Tarik, Harga Menu Terbaru, Lokasi dan HTM!

Piknikdong.com – Mencari informasi lengkap tentang Kopi Daong Bogor, harga menu, lokasi dan jam buka? Sekarang sudah di tempat yang tepat.

Yang tinggal di Bogor khususnya pecinta kopi dan suka jalan-jalan pasti tahu tentang Kopi Daong.

Kopi Daong Bogor akhir-akhir ini sangat populer di beberapa jejaring sosial yang lokasinya sangat keren dan seru instagrammable.

Nah, pada kesempatan kali ini piknik akan mengajak Anda untuk melihat apa itu Kopi Daong. Mari dengarkan!

Lebih dekat ke Kopi Daong Bogor

Keindahan kopi Bogor Daong, image by IG: @genugrahaKeindahan kopi Bogor Daong, image by IG: @genugraha

Perlu diketahui bahwa pemilik Daong Coffee adalah Alex Benyamin, seorang pengusaha sukses yang juga pemilik Santa Monica Group.

Asal usul sebutan kopi “Daong” Ini sebenarnya berasal dari bahasa manado yang artinya “Lembaran”menggunakan bahasa Manado karena pemiliknya keturunan Manado.

Jika kita menengok ke belakang, Kopi Daong dibuka pada 10 April 2019. Dengan konsep ngopi di hutan pinus yang sejuk, serta beberapa lokasi yang sangat menarik, Kopi Daong tidak pernah sepi pengunjung.

Atraksi Kafe Daong

Menikmati kafe Daong, foto oleh IG: @ingeddindingtiBanyak tempat seru yang bisa dipilih di Kopi Daong, Photo by IG: @ingeddindingi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kopi Daong memiliki konsep yang sangat unik sehingga pengunjung selalu berbondong-bondong datang ke sini, terutama pada malam akhir pekan atau hari libur.

Seru Nopi di hutan pinus, Foto By IG: @putraeduardSerunya ngopi di hutan pinus, Photo By IG : @putraeduard

Pengunjung dapat memilih tempat untuk minum kopi atau menu lain yang tersedia, dari lokasi yang dirancang Kopi Daong atau di tempat alami dengan tambahan kursi dan meja.

Jalan-jalan di Kafe Daong

Kopi Daong Bogor bukan hanya tempat ngopi saja, tapi juga tempat wisata yang memiliki beberapa wahana, dimana wahana tersebut menjadi spot foto yang unik dan menarik, antara lain :

1. Permadani Terbang

Di spot foto flying tapestry ini kita akan dibawa seolah-olah sedang menaiki karpet terbang di atas hutan pinus dengan latar belakang hutan yang luas.

2. Skybike

Spot foto kedua adalah sepeda langit. Di sini kita bisa bersepeda di atas ketinggian dengan pemandangan yang luar biasa indah. Anda tidak perlu takut, karena untuk menaiki kendaraan ini telah dipasang berbagai pengaman.

3. Menara pengintai

Menara Pengamatan Kafe Daong, Foto oleh IG: @gsehru_Menara Pengamatan Kafe Daong, Foto oleh IG: @gsehru_

Yang ketiga juga nggak kalah unik, kita bisa foto-foto di pos pengamatan yang dilengkapi dengan beberapa property istana mini yang keren banget.

Menara pandang menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berfoto saat datang ke Kopi Daong Bogor.

Fasilitas Kopi Daong

Meski lokasinya berada di hutan pinus, namun fasilitas Kopi Daong bisa dibilang sangat memadai, berikut beberapa fasilitas umum yang tersedia seperti:

  1. Parkir mobil yang luas
  2. Wi-Fi di area kafe
  3. Kamar mandi
  4. tempat ibadah dan
  5. Playgorund

Lokasi Cafe Daong Bogor

Tertarik untuk jalan-jalan atau sekedar ngopi di Kopi Daong? Anda bisa langsung menuju lokasi yang berada di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Peta Google).

Tidak sulit mencari lokasinya, karena Kopi Daong dekat dengan salah satu villa populer di Bogor yaitu Villa Bukit Pancawati. Sedangkan jarak dari kota Bogor hanya 21 km yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit perjalanan.

Akses jalan dari Kopi Daong tidak terlalu sulit, namun jalan sebenarnya tidak terlalu bagus, selain itu banyak tanjakan dan belokan.

Harga menu kafe Bogor DaongHarga menu kafe Bogor Daong

Harga menu yang tersedia di Kopi Daong bisa dibilang standar, rata-rata harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 50.000.

Karena ini kafe tentunya banyak sekali variasi kopi disini seperti Espresso, Latte, Cappucino, Piccolo, Vietnam Drip, V60, Americano dan banyak lagi.

Kafe Daong Bogor, Foto oleh IG: @dianayukusumahNikmati sajian menu di Kopi Daong Bogor, Photo by IG: @dianayukusumah

Bagi yang tidak suka kopi, ada juga beberapa menu keren yang bisa dicoba, seperti: Kulokop Yakult Rp 28.000, Dan Teh ungu seharga Rp25.000.

Adapun menu masakan favorit yang tersedia disini adalah Ayam Geprek dengan harga Rp 45.000 dan berbagai menu lezat lainnya.

Untuk lokasi yang sangat mempesona, harganya tentu sangat standar bukan?

*Harap diperhatikan bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari picicdong.

Harga Tiket Masuk Daong Cafe

Meski kafe di Bogor ini berada di hutan pinus sebagai tempat wisata dengan berbagai wahana dan atraksi, kita tidak dikenakan biaya untuk masuk ke Kopi Daong.

Jadi cukup dengan memesan menu yang tersedia, kita sudah bisa menikmati kopi sambil menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Jam Buka Bogor Daong Cafe

Sebelum berkunjung, pastikan untuk memperhatikan jam buka dan tutup Kopi Daong, karena tidak mau jauh-jauh ke sini – ternyata sudah tutup bahkan belum buka.

Café Daong Buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Demikian ulasan lengkap mengenai Kopi Daong Bogor berupa lokasi, jam buka objek wisata dan harga menu Kopi Daong.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button