Bocah 10 Tahun Tersengat Listrik Meninggal di Lombok Tengah : Okezone News - WisataHits
Jawa Barat

Bocah 10 Tahun Tersengat Listrik Meninggal di Lombok Tengah : Okezone News

KANTOR PUSAT LOMBOK – Ilham Galang Saputra, siswi SD 10 tahun, tersengat listrik. Peristiwa tersebut mengejutkan warga Dusun Gonjong, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu 10 September 2022 WITA.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Tempat Dugaan Pemerasan di Kawasan Puncak Bogor, Ini Hasilnya

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah membenarkan kejadian tersebut melalui Kapolres Kopang AKP Suherdi. Dalam keterangannya, Suherdi menceritakan kronologis peristiwa menyedihkan itu.

Saat itu, Ilham baru saja pulang dari bermain dan mengeluh kepada ibunya tentang sakit mata. Ketika ibunya mendengar keluhan putranya, dia langsung ingin memeriksa mata putranya. Namun entah kenapa, Ilham justru kabur dan bersembunyi.

BACA JUGA:Ngeri, video lokasi air terjun Luhur diterjang banjir

Penasaran dengan apa yang terjadi pada putranya, ibunya mengejarnya tetapi tidak dapat menemukan keberadaan korban. Ibunya mencoba menelepon korban tetapi tidak ditemukan.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi,” kata Suherdi kepada wartawan, Minggu (9/11/2022).

Suherdi menuturkan, setelah beberapa lama dilakukan penggeledahan, ternyata korban ditemukan di kamar mandi yang tidak terpakai dalam keadaan kaku. Salah satu tangan korban memegang kabel listrik mesin air yang putus.

Saat ibu korban melihat kondisi anaknya, dia berteriak. Dia meminta bantuan tetangganya, yang segera mematikan listrik. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kopang. Sayangnya, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Dari keterangan saksi, ada dugaan kuat korban meninggal karena tersengat listrik dari mesin air. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Suherdi.

Korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat. Menurut Suherdi, pihak keluarga ikhlas dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Source: news.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button