BNNP Jatim Siap Pimpin Deklarasi Perang Narkoba di Wisata Setigi Gresik - WisataHits
Jawa Timur

BNNP Jatim Siap Pimpin Deklarasi Perang Narkoba di Wisata Setigi Gresik

Kepala BNN Gresik saat kedatangan tim panitia konser. (kerin fishto/bhirawa).

Gresik, Bhirawa

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kartono, SH, M.Hum siap mengantar Jenderal BNNP Jatim memimpin deklarasi perang narkoba di Setigi Ambyar Denny Caknan pada Hari Pahlawan .

Hal itu disampaikan AKBP Kartono dalam pertemuan dengan Panitia Konser Wisata Halal dan Pernyataan Anti Narkoba di Kantor BNNK Gresik, Jalan Pahlawan No.1, Gapuro Sukolilo, Bedilan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. “Brigjen Pol. dr Mohamad Aris Purnomo, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, telah memberi tahu saya bahwa dia bersedia hadir di Setigi untuk memimpin deklarasi perang terhadap narkoba, “kata Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). ). Kartono didampingi Basuki Risdiyanto, MM, Penasehat Ahli Narkotika Pemuda BNNK Gresik, Jumat (21/10/2022).

Terkait kehadiran Jendral dalam tur Setigi, Kepala Desa Sekapuk Abdul Halim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya BNNP Jatim dan BNNK Gresik bersama-sama memerangi narkoba, khususnya di wilayah Pantura, yang merusak masa depan generasi bangsa. . “Selain memerangi narkoba, konser Halal Tour bersama Denny Caknan di Hari Pahlawan 10 November 2022 juga merupakan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi melalui sektor pariwisata. Bismillah semoga dimudahkan dan dimudahkan oleh Allah SWT. Terima kasih YRA,” kata kepala desa yang akrab disapa Ki Begawan Setigi yang mengawali Agritourism (KPI) Kebun Pak Inggih ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button