Bekerjasama dengan artis, Traveloka hadirkan kamar eksklusif untuk Staycation - WisataHits
Jawa Barat

Bekerjasama dengan artis, Traveloka hadirkan kamar eksklusif untuk Staycation

Jakarta (pilar.id) – Bepergian atau obat menjadi gaya hidup yang disukai oleh generasi muda. Perjalanan tidak lagi diartikan hanya sebagai mengunjungi tempat-tempat menarik, tetapi juga mencari akomodasi yang nyaman dan estetis.

mereka menyebutnya mengunjungi. Pasar ini sepertinya sudah dikenal baik oleh platform penyedia tiket perjalanan dan akomodasi Traveloka. Mereka juga berupaya menghadirkan tempat tinggal yang eksklusif dan memberikan rasa aman dengan mengintegrasikan nilai-nilai seni ke dalamnya.

Karena itulah Traveloka berkolaborasi dengan dua seniman visual, Abenk Alter dan Arnis Muhammad, untuk mengubah tampilan dan nuansa kamar vila dalam program akomodasi bertema eksklusif.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan suasana baru yang berbeda. Karya Abenk Alter dan Arnis Muhammad dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resort Bandung, dapat dipesan sejak Agustus 2022.

Karya seniman visual Abenk Alter dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali. (Foto: Antara)

“Karena konsumen sekarang tidak hanya ingin menginap, tetapi juga ingin foto yang bisa mereka bagikan dengan teman-teman mereka. Di sini kami ingin memperkenalkan desain visual,” kata John Safenson, Vice President Market Management of Accommodation & Xperience, Traveloka, dalam konferensi pers online di Jakarta, Selasa (10/11/2022).

Desain visual oleh Abenk Alter dan Arnis Muhammad tidak hanya mural tetapi juga desain furnitur, peralatan dapur, alat peraga dan bantal dengan gaya artistik yang khas.

Pengunjung juga dapat membawa pulang merchandise eksklusif berupa botol minum, tote bag, jigsaw puzzle, dan buku bergambar.

Karya Abenk Alter berada di Sampatti Villas Seminyak Bali. Ia menekankan unsur-unsur dengan nuansa hangat, pribadi dan romantis yang dipadukan dengan nuansa riang.

Ruang tersebut didedikasikan untuk pasangan visual sebagai salah satu jenis tamu yang mendominasi akomodasi di Sampatti Villas, tempat-tempat wisata dan berbagai elemen yang relevan dengan Pulau Dewata.

Karya seniman visual Abenk Alter dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali. (Foto: Antara)

Abenk juga menghadirkan nilai romantis melalui warna-warna hangat yang dipadukan dengan warna-warna terang yang menggambarkan kebahagiaan para tamu Sampatti Villas.

“Ini pertama kalinya kami memiliki proyek yang tidak hanya memiliki desain, tetapi memiliki semua elemen,” kata Abenk.

Sementara itu, Arnis Muhammad terlibat dalam mendesain Dago Heuvel Bandung. Arnis menghadirkan gambar pemandangan hijau dan berbagai elemen yang dapat menggambarkan reputasi Bandung sebagai kota kembang.

Sejalan dengan kebutuhan akan rasa tenang dari keramaian yang dibutuhkan oleh pengunjung homestay Dago Heuvel, ia mengeksplorasi warna dan pola yang berbeda dan berkolaborasi dengan desainer interior untuk menciptakan pengalaman menginap yang santai dan menyenangkan yang cocok untuk keluarga dan teman-teman tamu.

Akomodasi bertema eksklusif ini hanya dapat dipesan melalui Traveloka Holiday Stays yang menawarkan pilihan akomodasi pribadi yang mengutamakan privasi dan fleksibilitas dengan berbagai jenis akomodasi mulai dari vila, apartemen, resor, glamping hingga rumah pribadi. (gemuk)

Source: www.pilar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button