6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkap - WisataHits
Yogyakarta

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkap

Hotel-hotel baru yang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda kini semakin diminati terutama dari kalangan wisatawan. Hotel baru harus membuat kesan yang lebih baik segarapalagi jika dilengkapi dengan fasilitas terkini yang menawarkan nilai tambah modern dan canggih.

Nah, daftar hotel baru di Jogja berikut ini bisa dijadikan referensi untuk menginap. Dekat dari pusat kota ke Bandara YIA!

1. Royal Malioboro oleh Aston

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkapRoyal Malioboro by Aston (instagram.com/royalmalioboro)

Hanya 5 menit dari Malioboro, Royal Malioboro by Aston adalah hotel bintang empat baru yang menawarkan akses mudah ke semua lokasi bagi para tamu, terutama tempat wisata bersejarah di Jogja.

Royal Malioboro by Aston memiliki 132 kamar di setiap tipenya rangkaian sampai kemewahanMalioboro Ballroom, ruang pertemuan yang dapat menampung 360 orang, juga tempat makan salon yang digunakan sebagai tempat bersantai atau bertemu kerabat.

alamat: Jalan Pasar Kembang Nomor 29, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Amaranta Prambanan

6 hotel baru di jogja, modern dengan fasilitas lengkapAmaranta Prambanan (instagram.com/amarantaprambanan)

Amaranta Prambanan tidak hanya menawarkan pengalaman relaksasi yang nyaman selama menginap, tetapi juga pemandangan yang menyegarkan. Pasalnya, hotel ini terletak di atas bukit, sehingga Anda bisa melihat pemandangan sawah, candi, dan pegunungan yang mempesona dari balkon kamar.

Jangan ragu untuk mengajak anak-anak Anda karena kamar yang ditawarkan cukup luas. Jangan khawatir dengan fasilitasnya, karena setiap kamar juga dilengkapi dengan Wi-Fi, smart TV, kulkas mini, dan teko. Layanan kamar juga tersedia 24 jam sehari.

alamat: Dawangsari 02/03 Nomor 45, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Hotel terdekat

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkaphotel berikutnya (instagram.com/next.hotel.id)

Salah satu hotel terbaru di Jogja yang dekat dengan kampus negeri ternama dan beberapa pusat perbelanjaan yaitu Next Hotel. Next Hotel, anak perusahaan MNC Land dan MNC Group, merupakan hotel bintang tiga yang terdiri dari 12 lantai dengan 127 kamar. suite.

Hotel ini cocok sebagai tempat berlibur bagi anda yang sedang dalam perjalanan bisnis ke jogja, dengan berbagai fasilitas yang memudahkan para tamu. Mulai dari kolam renang dan spa untuk memanjakan tubuh, termasuk kafe dan restoran sebagai tempat mengisi perut ruang acara dan ruang konferensi konsep elegan.

alamat: Jalan Laksda Adisucipto KM 8, Janti, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Baca Juga: Hotel Malyabhara, Pilihan Baru Menginap di Jantung Kota Yogyakarta

4.Malabhara Hotel

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkaphotel malyabhara (instagram.com/malyabharahotel)

Satu lagi hotel baru di Jogja yang berlokasi di pusat kota adalah Hotel Malyabhara. Malyabhra sendiri merupakan kata Sansekerta yang berarti ‘dihiasi karangan bunga’. Selain itu, Malyabhara juga berarti Malioboro yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Hotel Malyabhara adalah hotel bintang tiga dan memiliki 148 kamar dengan kategori berbeda. Meski hotelnya baru, namun fasilitasnya dijamin lengkap karena setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas, aman Brankas, kulkas mini, ketel, TV layar datarWiFi berkecepatan tinggi dan banyak lagi.

alamat: Jalan Malioboro Nomor 52-58, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

5. Hotel Santika Gunungkidul

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkapHotel Santika (instagram.com/hotelsantikagunungkidul)

Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari hotel baru dan nyaman di Gunungkidul. Pasalnya, baru saja diresmikan Hotel Santika Gunungkidul.

Menggabungkan tradisi dan modernitas, Hotel Santika Gunungkidul adalah hotel bintang tiga dan hotel ke-32 dari Hotel Santika Group. Saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan.

Tidak sulit ditemukan, Hotel Santika Gunungkidul hanya berjarak 3 menit dari Bundaran Siyono atau 5 menit berkendara dari Taman Budaya Gunungkidul. Seperti di sebagian besar hotel, tersedia fasilitas seperti kolam renang, WIFI, restoran, dan layanan 24 jam.

alamat: Jalan Jogja–Wonosari Km 3.5, Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

6. Cordia Hotel Yogyakarta

6 hotel baru di jogja modern dengan fasilitas lengkapHotel Cordia (instagram.com/cordiahotelyogyakarta)

Setelah menempuh perjalanan jauh dengan pesawat dan mendarat di bandara YIA, pasti capek kan? Sekarang Anda tidak perlu bingung untuk mencari akomodasi yang nyaman, bersih, dan terjangkau di sekitar bandara. Pasalnya, ada Hotel Cordia, hotel yang dekat dengan Bandara YIA dengan jarak tempuh hanya sekitar 2,4 kilometer.

Hotel ini termasuk hotel bintang tiga dengan total 55 kamar. Meski tidak sebesar hotel kebanyakan, fasilitasnya jangan diragukan. Misalnya restoran, tempat fitness, Ruang merokok, ruang pertemuanRuang sholat dan sudut hiburan di area lobi.

alamat: Jalan Wates – Purworejo RW.42, Logede, Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sebagai kota wisata, tidak heran jika semakin banyak bermunculan hotel-hotel baru di Jogja untuk memenuhi permintaan akomodasi wisata luar kota atau penginapan. mengunjungi wisatawan lokal. Selain itu, saat ini perkembangan hotel tidak hanya merata di pusat kota, sehingga pengalaman menginap lebih beragam.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Dekat Jogja Expo Center, Dijamin Nyaman

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button