Bima Arya Perkenalkan Lintasan Lari Kota Bogor ke Ganjar Pranowo - WisataHits
Jawa Barat

Bima Arya Perkenalkan Lintasan Lari Kota Bogor ke Ganjar Pranowo

Kota Bogor (ANTARA) — Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto memperkenalkan lari pagi bagi masyarakat di wilayahnya, berakhir di Taman Sempur, kota yang mempromosikan wisata olahraga kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, diangkut.

Ajang olahraga kedua pemimpin daerah itu mendahului keikutsertaan dalam acara Hari Anak Nasional (HAN) 2022 pada Sabtu di Taman Teijsmann Kebun Raya Bogor yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri dan anggota DPR. , kepala daerah dan undangan lainnya.

Sebelum lari pagi, Bima Arya mengajak Ganjar melakukan pemanasan di Plaza Balai Kota Bogor. Di cabang olahraga ini, Bima Arya mengenakan kaus hitam sedangkan Ganjar Pranovo mengenakan kaus merah.

Jalur jogging pagi yang berakhir di Taman Sempur telah lama populer di kalangan masyarakat dari berbagai penjuru kota. Pada puncak pandemi COVID-19 selama dua tahun, rute itu sepi karena pembatasan mobilitas.

Baca juga: Fasilitas Olahraga Dibangun di Setiap Kecamatan Kota Bogor
Baca Juga: Pemkot Bogor Berencana Bangun Pusat Wisata Kuliner di Kawasan Lapangan Sempur

Olahraga pagi ini didampingi Bima dan Ganjar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diskominfo) Kota Bogor, Herry Karnadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor, Rahmat Hidayat dan Kepala Desa Sempur, Dicky Pratama.

Usai pemanasan, mereka lari dari Balai Kota Bogor menuju Jalan Jalak Harupat dan Lapangan Sempur. Di sana, Bima Arya dan Ganjar Pranowo disambut oleh komunitas Kawan Lari Bogor dan berkesempatan berlari bersama untuk menjajal rute lari atau “jalur joging” yang sempurna.

Bima Arya menyempatkan diri untuk istirahat dan juga mengajak Ganjar Pranowo ke food court Sempur meski tidak sarapan di sana.

Kehadiran Wali Kota Bogor dan Gubernur Jawa Tengah menyita perhatian mereka yang berlatih di pagi hari. Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya dan Ganjar Pranowo menyapa warga dan berfoto bersama. Ganjar Pranowo juga menyampaikan agar warga selalu diberikan kesehatan.

Tak hanya lintasan lari di Taman Sempur, keduanya tampak mengobrol sambil jogging santai di sekitar lintasan Kebun Raya Bogor hingga Jalan Pajajaran hingga Tugu Kujang dan Lawang Salapan. Kemudian Bima Arya mengajak Ganjar Pranowo sarapan dengan bubur Kampung Ayam di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) dan terakhir Ganjar Pranowo diajak melihat Vihara Dhanagun di Jalan Suryakencana.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Bima Arya Perkenalkan Ganjar Pranowo Lari Pagi Kota Bogor

Source: megapolitan.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button