Indonesian Paradise (INPP) Tawarkan 400 Unit Tower 1 Antasari Place | Alun-Alun Antasari - WisataHits
Jawa Barat

Indonesian Paradise (INPP) Tawarkan 400 Unit Tower 1 Antasari Place | Alun-Alun Antasari

Indonesian Paradise (INPP) tawarkan 400 unit Tower 1 Antasari Place

Rencananya Antasari Place akan memiliki 2 tower sebanyak 1.600 unit, dengan tower 1 980 unit dan tower kedua 621 unit.

CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Anthony Prabowo Susilo mengatakan, perusahaan INPP telah mengakuisisi proyek yang terhenti dan melanjutkan konstruksi. Selama 20 tahun keberadaannya, INPP mengakuisisi tujuh proyek bermasalah, termasuk Antasari Place, yang diakuisisi sejak akhir 2021.

Tentu saja, ketika memilih proyek yang macet untuk melanjutkan konstruksi, perusahaan mempertimbangkan beberapa hal, termasuk lokasi. INPP selalu selektif dan berhati-hati dalam pengembangan proyek, terutama dari segi lokasi proyek.” “Antasari Place merupakan proyek ke-7 yang kami serah terimakan. Dan kami optimis proyek ini akan berhasil diselesaikan dan dijual seperti proyek-proyek sebelumnya. Sejak kami berdiri tahun 1996, rekam jejak kami cukup bagus, bahkan nol persen (tidak ada) proyek yang gagal,” katanya dalam siaran pers, Jumat (9/9/2022).

Lanjut membaca:
Bisnis.com »

Ingat! Tarif Ojek online baru mulai hari ini, 10 September

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, kenaikan tarif ojek online didasarkan pada hasil kajian atas upaya semua pihak. Baca Selengkapnya >>

Muslimah Special Salon hadir di Bandung |Republika OnlineAda salon muslim di kota Bandung yang menawarkan produk halal.

AS menawarkan hadiah $40,000 untuk pengungsi Malaysia |Republika OnlineSeorang kontraktor Malaysia diburu AS karena terlibat kasus suap di proyek militer

Pemprov DKI minta 3.322 unit rumah DP Rp 0 sudah dibangun, akan ditambah 3.000 unit lagiPemerintah Provinsi DKI Jakarta mengatakan sejauh ini telah dibangun 3.322 unit rumah dengan skema uang muka atau uang muka Rp 0. * Megapolitan bangun tapi tidak ada pembeli!!! Bukan DKI Jakarta 😂🤣 Sepertinya detikcom membangkitkan emosi kecebong yang menjilat yusuf_dumdum GunRomli _ekokuntadhi Miduk17 FerdinandHaean3 ChusnulCh__ Apartemen untuk kelas menengah ke atas.. Gaji di bawah usia minimum tidak diperbolehkan

Otello Asia menawarkan promo diskon 20% untuk tiket The Script hari iniThe Script akan menggelar konser bertajuk The Script – Greatest Hit Tour 2022 di Eldorado Dome Bandung.

Bahlil Lahadalia menawarkan investor 5 tujuan prioritasBahlil Lahadalia mengatakan pemerintah tidak ingin Bali menjadi satu-satunya tujuan wisata.

KAI menawarkan hak penamaan perusahaan untuk 10 stasiunKesepuluh stasiun tersebut antara lain stasiun Pasar Senen, Jatinegara, Tanah Abang, Tebet, Cikini, Sudirman, Juanda, Manggarai, Gondangdia, dan Palmerah.

Share A- A+ Bisnis.REPUBLIKA.REPUBLIKA.Ivany Atina Arbi JAKARTA, KOMPAS.

com, JAKARTA – PT Indonesian Paradise Property Tbk akan memajukan penjualan sisa 400 unit Tower 1 proyek mixed-use Antasari Place di TB Simatupang, Jakarta Selatan. CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Anthony Prabowo Susilo mengatakan, perusahaan INPP telah mengambil alih proyek yang terhenti dan melanjutkan konstruksi. Selama 20 tahun keberadaannya, INPP mengakuisisi tujuh proyek bermasalah, termasuk Antasari Place, yang diakuisisi sejak akhir 2021. Ini adalah salah satu skandal penyuapan terbesar dalam sejarah militer AS. Tentu saja, ketika memilih proyek yang macet untuk melanjutkan konstruksi, perusahaan mempertimbangkan beberapa hal, termasuk lokasi. “Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan dan produk yang sejalan dengan nilai-nilai inti Aestica, yaitu Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tabligh (FAST) dengan mengedepankan nilai-nilai Islami. Kami berharap nilai-nilai Aestica dapat membawa berkah bagi banyak orang,” ujar Perwakilan Owner Aestica Beauty Clinic, Robi Irawan. INPP selalu selektif dan berhati-hati dalam pengembangan proyek, terutama terkait dengan lokasi proyek. “Sekarang jumlahnya (DP rumah Rp 0) adalah 3.

“Antasari Place merupakan proyek serah terima kami yang ke-7. “Itulah sebabnya Aestica hadir untuk memberikan layanan klinik kecantikan utama bagi wanita dan menawarkan kepada semua wanita Muslim yang berobat di Aestica proses perawatan yang lengkap dan terbuka untuk mencapai kecantikan fisik dan spiritual,” jelasnya. Baca juga: “Penghargaan gabungan sebesar $ 40.000 ($ 20.000 masing-masing) ditawarkan oleh US Marshals Service dan NCIS (Naval Criminal Investigative Service) untuk informasi yang secara langsung berkontribusi pada penangkapan Francis,” kata US Marshals Service dalam sebuah pernyataan., Sabtu (10/9/2022). Dan kami optimis seperti proyek-proyek sebelumnya, proyek ini akan selesai dan berhasil terjual. Sejak kami berdiri tahun 1996, rekam jejak kami cukup baik, bahkan proyek nol persen (tidak ada) yang gagal,” katanya dalam siaran pers, Jumat (9/9/2022). Selain memberikan layanan grooming salon kecantikan standar, Aestica juga menawarkan layanan penghapusan tato gratis khusus wanita dalam rangkaian acara peluncurannya. April lalu, INPP secara resmi menyerahkan proyek Antasari Place di TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang sudah terbengkalai sekitar 9 tahun sejak penjualan perdananya pada 2014. Inggris melibatkan puluhan perwira Angkatan Laut AS dalam korupsi. INPP merupakan pemegang saham baru PT Prospek Daya Sukses (PDS) sejak September 2021. Kami menawarkan program penghapusan tato dan antusiasmenya luar biasa,” katanya, di lebih dari 000, “katanya.

PDS diketahui telah mengembangkan proyek Apartemen Antasari 45 yang kemudian berubah nama menjadi Antasari Place. Antasari Place mengusung konsep smart living yang menghadirkan kehidupan modern di kawasan mixed-use yang mengintegrasikan konektivitas, ruang efektif, ruang hijau, serta memiliki jalan perbelanjaan yang luas dan taman bertingkat. Sama seperti penghapusan tato, semua peserta dalam penghapusan karang gigi adalah wanita. Suap itu dimaksudkan untuk diberikan kepada perusahaan perawatan kapalnya yang berbasis di Singapura, Glenn Defense Marine Asia Ltd. Dari total luas 2,5 hektar, sekitar 70 persennya merupakan ruang terbuka dengan integrasi pengembangan yang mudah ke dua menara yang ada. Pembangunan Tower 1 sudah dimulai sejak Mei lalu oleh PT Jagat Konstrucsi Abdipersada selaku kontraktor utama pembangunan apartemen di Antasari Place. Sementara itu, dr. Sylvia Mustika Sari, medical representative di Aestica Beauty Clinic menambahkan, Aestica juga hadir melalui peluncuran produk perawatan kulit untuk memperkuat pemenuhan kebutuhan perawatan kulit di seluruh Indonesia. Kemudian isi ulang direncanakan antara Juni hingga Desember 2023. Sebagian besar kapal disalurkan ke pelabuhan yang dikuasai Francis di Pasifik dengan bantuan pejabat yang menerima suap. Baca juga:.

Proses pembangunan Tower I diharapkan selesai dalam waktu 30 bulan sejak dimulainya pembangunan, yakni pada Desember 2024. “Semuanya sudah didaftarkan BPOM dengan produk andalannya, Royal DNA Salmon Package,” kata Sylvia. Progres pembangunan tower 1 saat ini 25 persen. Di tower pertama sendiri, pengembang akan menawarkan penjualan 400 unit kamar dengan harga minimal Rp 1,1 miliar dan maksimal Rp 2 miliar. Hal ini memungkinkannya bekerja lebih cepat untuk memperbaiki sel-sel kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan meningkatkan produksi kolagen, jelasnya. Pihak berwenang AS telah mengeluarkan pemberitahuan merah untuk Fransiskus dan mendesak penegak hukum di seluruh dunia untuk menangkapnya untuk kemungkinan ekstradisi. 400 unit yang ditawarkan sebagian besar merupakan retur dari mantan konsumen yang belum kembali karena keadaan. “Pembangunan Tower 1 sudah memasuki pengerjaan di lantai 4 atau sekitar 25 persen. Dengan campuran niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit,” imbuhnya.

Pencapaian ini akan disebut lebih awal dari yang direncanakan. Untuk tower kedua kami akan mulai penjualan awal tahun depan, rencananya tower II akan mulai dibangun pada semester kedua tahun depan dan selesai dalam 18 bulan,” kata Anthony. BACA JUGA: Update Berita Politik dari Perspektif Partai Republik. Reagan Halim, kepala pemasaran proyek real estate PT Indonesian Paradise, menambahkan pihaknya akan bekerja sama dengan ratusan agen real estate di Jabodetabek pada akhir September untuk mendukung penjualan Antasari Place. “Pandemi sudah mereda sehingga aktivitas perkantoran, termasuk di koridor TB Simatupang, bertahap kembali normal.id klik di sini. Tentu saja, orang berusaha untuk memindahkan tempat tinggal mereka lebih dekat ke tempat mereka bekerja, dan Tempat Antasari adalah pilihan.

Jadi kami sangat yakin penjualan di Tower 1 dan nanti di Tower 2 cukup bagus,” ujarnya. Menurutnya, memiliki unit di Antasari Place menarik karena harga sewa apartemen di sekitar kawasan proyek cukup menjanjikan, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan untuk tipe studio (full furnished). Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita. Simak video rekomendasi di bawah ini: Simak berita terkait lainnya terkait artikel ini di sini: Editor Properti: Yanita Petriella Bagikan Konten Premium Nikmati Konten Premium Pelajari selengkapnya dan…

Transformasi BFI Finance (BFIN) dan Tuah Bos… Sederet Sentimen DMMX: Dari Sri Asih Hingga Respon..

. Lihat lebih banyak.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button