Bhayangkari Wonogiri menyampaikan belasungkawa kepada staf Pos Pengamanan Nataru - WisataHits
Jawa Tengah

Bhayangkari Wonogiri menyampaikan belasungkawa kepada staf Pos Pengamanan Nataru

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com – Bhayangkari Cabang Wonogiri pada Selasa (27/12) memberikan bantuan dan belasungkawa kepada petugas yang bertugas di sejumlah posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dukungan tersebut diberikan untuk memotivasi petugas agar lebih semangat dalam menjaga keamanan.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wonogiri Ibu Nadia Dydit DS bersama Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Baca Juga: Libur Nataru, Polres Sukoharjo Intensifkan Patroli Keamanan di Tempat Wisata

Dalam kesempatan tersebut, mereka mengunjungi tiga posko pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Yakni, Pospam Ngadirojo, Pospam Alun-alun Kabupaten Wonogiri dan Posko Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur Wonogiri.

Pospam Ngadirojo yang terletak di halaman PO Tunggal Dara diketuai oleh Kapospam AKP Wiyono, Pospam Alun-alun Kabupaten Wonogiri diketuai oleh Kapospam Iptu Sutarto, sedangkan Posko Obyek Wisata Waduk Gajahmungkur diketuai oleh Kapospam Iptu Agus Haryono akan .

Masing-masing pos tersebut terdiri dari pejabat gabungan dari instansi yang berbeda. Antara lain anggota TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara.

Baca juga: Jelang Nataru, Polres Klaten menyiagakan tim reaksi cepat untuk membantu korban kecelakaan

Mereka bertanggung jawab untuk melakukan Operasi Lilin Bait Suci dari tanggal 23 Desember hingga 2 Januari.

Kepala Subsidi Penmas Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan Bhayangkari Wonogiri menyerahkan dukungan kepada pengurus Pospam. Diharapkan petugas tetap semangat memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button