BERITAVIDEO Tariq Halilintar Hadirkan Banjarmasin di Grand Opening Klinik Bening - WisataHits
Yogyakarta

BERITAVIDEO Tariq Halilintar Hadirkan Banjarmasin di Grand Opening Klinik Bening

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Klinik Bening kini hadir di Banjarmasin sebagai cabang ke-23 dari 45 cabang di Indonesia.

Cabang di kota seribu sungai ini juga yang terbesar.

Pembukaan acara resmi dilaksanakan pada Sabtu pagi (8/6/2022) di Klinik Bening, Jl Ahmad Yani Km5.5 Banjarmasin.

Turut hadir dr. Oky Pratama Dipl.AAAM (American Academy of Aesthetic Medicine) yang selalu menjadi Founder dan CEO, kemudian Tariq Halilintar sebagai brand ambassador Bening’s Clinic.

Klinik Bening sudah ada di Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Pekan Baru, Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Makasar, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Padang, Batam, Balikpapan, PIK, Bagor, Yogyakarta, Semarang, Aceh, Manado , Banjarmasin, Bengkulu, Cibubur, Pondok Indah, Mangga Besar, Pangkal Pinang, Kendari, Pontianak, Bali, Ambon, Gorontalo, Palu, Samarinda, Palangkaraya, Kupang, Mamuju, Sidoarjo, Mataram, Surabaya, Pakuwen.

Baca Juga: NEWSVIDEO Nikmati Wisata di Pulau Alimpung Aranio Kabupaten Banjar

dr Oky mengatakan Banjarmasin merupakan kota yang maju karena sudah menjadi kebutuhan Klinik Bening untuk hadir di kota ini.

“Sementara Kota Banjarmasin mengalami kemajuan, kami optimis Klinik Bening juga akan mengalami kemajuan di sini,” ujarnya.

Selain itu, Bening’s Clinic menawarkan perawatan wajah lengkap dengan harga ramah kantong namun dengan kualitas internasional.

“Setiap hari kami memiliki promo yang berubah setiap dua atau tiga hari sekali,” jelas dr. Oke

Hebatnya lagi, Klinik Bening berhasil meraih dua rekor MURI, yakni klinik kecantikan dengan fasilitas perangkat laser jenis terbanyak dan perawatan kulit buatan dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak.

Source: banjarmasin.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button