MNC Land (KPIG) tumbuh 29,7% dan mencatatkan omzet Rp 341,8 miliar di semester I 2022 - WisataHits
Jawa Barat

MNC Land (KPIG) tumbuh 29,7% dan mencatatkan omzet Rp 341,8 miliar di semester I 2022

Memuat…

MNC Land (KPIG) membukukan pendapatan Rp 341,8 miliar pada H1 2022. PHOTO/DOC. negara MNC

JAKARTAPT MNC Country Tbk (KPIG) membukukan peningkatan pendapatan sebesar 29,7% dari Rp 341,8 miliar di Semester 1 2021 menjadi Rp 443,4 miliar di Semester 1 2022. Hal ini terutama disebabkan oleh peningkatan pendapatan yang signifikan di segmen hotel, resor, dan golf sebesar 206,3% dari Rp 45,7 miliar yang diatribusikan ke Rp 140,0 miliar.

Peningkatan operasional ini membuat laba bersih KPIG meningkat 18,9% di semester pertama dari Rp 62,9 miliar menjadi Rp 74,8 miliar, sedangkan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik induk perusahaan meningkat dari Rp 85,7 miliar menjadi Rp 88, Rp 1 miliar di semester pertama. setengah tahun ini.

Pada Juli 2022, perusahaan secara resmi meresmikan Park Hyatt Jakarta sebagai hotel mewah modern dengan merek Park Hyatt pertama dan satu-satunya di Indonesia dan ke-46 di dunia. Park Hyatt Jakarta merupakan portofolio baru MNC Land di bidang perhotelan yang terletak di kawasan strategis dan terintegrasi MNC Center, Jakarta.

Baca Juga: MNC Land – MNC Peduli Kolabs Dirgahayu Indonesia: Pemeriksaan Mata Gratis untuk Anak Indonesia

Menempati 17 lantai teratas gedung Park Tower 37 lantai, Park Hyatt Jakarta menjadi landmark baru di Jakarta dan merupakan pilihan terbaik untuk memenuhi standar pengalaman pribadi penghuni ibu kota. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari deluxe hingga presidential suite, dengan pemandangan terbaik Monas – salah satu landmark Kota Jakarta, serta dilengkapi dengan fine dining, konsep rooftop bar dan berbagai fasilitas dan layanan terbaik lainnya.

KEK MNC Lido City merupakan kawasan yang telah resmi menjadi Kawasan Wisata Khusus (KEK) terdekat dengan Jakarta, dengan pengembangan kawasan residensial, komersial, tujuan wisata dan resort terpadu seluas 1.040 hektar dari total 3.000 hektar area di Lido, Jabodetabek. KEK MNC Lido City yang terletak sekitar 60 kilometer dari Jakarta dapat ditempuh langsung melalui Tol Bocimi dalam waktu satu jam perjalanan dari Jakarta. Hotel ini berada di ketinggian kurang lebih 600 m di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Beberapa perkembangan yang sedang berlangsung antara lain:

1. Lapangan Golf Lido dengan standar PGA

• Target penyelesaian 18 lubang bor – Maret 2023
• Mulai Menjual Keanggotaan dan Clubhouse Pribadi – H2-2022

Dirancang oleh Ernie Els, salah satu pegolf paling sukses dalam sejarah dan perancang lapangan kelas dunia, lapangan ini akan segera menjadi tujuan utama para pegolf baik secara nasional maupun internasional.
Dilengkapi dengan fasilitas olahraga, hiburan dan pemandangan hijau asri sekitar Bogor yang tak tertandingi di Indonesia. Clubhouse dan vila pribadi juga sedang dibangun di sekitar lapangan, yang diharapkan menjadi sumber pendapatan terbesar KPIG selama 2-3 tahun ke depan.

2. Taman Dunia Lido

Source: ekbis.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button