Tenis meja raih emas pertama untuk Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Tenis meja raih emas pertama untuk Bogor

Bogordaily.net – Cabang olahraga tenis meja (cabor) berhasil menyumbangkan medali emas pertama bagi Kabupaten Bogor tunggal putri atas nama Hamidah pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis 24 November 2022 di lapangan futsal Grand Wisata Kabupaten Bekasi.

Ketua Pelatih Tenis Meja M.Thaf memediasi Olahraga Tenis Meja Kontingen Kabupaten Bogor yang menurunkan 16 atlet dan membidik 10 medali emas.

“Hari ini kakak saya mempersembahkan medali emas di kelas T8 atas nama Hamidah, namun masih berpeluang meraih medali lagi di nomor lain, jadi kemungkinan penambahan medali mungkin sepuluh. Semoga kita akan selalu berjuang untuk Bogor menjadi kabupaten. ‘ kata Thaff.

Diharapkan masyarakat Kabupaten Bogor terus mendukung perjuangan para atlet Kabupaten Bogor dan mendoakan agar semakin banyak lagi medali emas yang dapat dipersembahkan.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan juga menegaskan optimistis Kabupaten Bogor menjadi juara umum Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar 2022, Plt. Bupati Bogor menghadiri acara pembukaan Peparda VI Jabar 2022 yang akan berlangsung pada Selasa malam, 22 April.

Ivan Setiawan menilai, soliditas yang diperlihatkan para atlet di ajang Peparda kali ini akan menjadi kekuatan besar bagi Kabupaten Bogor untuk mempertahankan kasta juara.

“Seluruh atlet Peparda Kabupaten Bogor mengucapkan selamat bertanding, pertahankan kasta juara dan semoga seluruh warga Kabupaten Bogor mendukung dan terus memberikan semangat kepada para atlet kita di Peparda VI Jawa Barat 2022 dengan tujuan kita menjadi juara umum,” ujar Iwan Setiawan.

Menurut dia, dalam peparda ini Pemkab Bogor mendatangkan 184 atlet yang mempertandingkan 12 cabang olahraga, antara lain atletik, angkat besi, bulu tangkis, bola gawang, panahan, tenis meja, tenis kursi roda, menembak, renang, voli duduk, catur, dan judo.

“Serta 320 kontingen dengan target juara umum dan meraih 140 medali emas,” ujarnya.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button