Komunitas Royal Riders Indonesia mengadakan perjalanan tahun 2022 secara bersamaan di berbagai kota - WisataHits
Jawa Barat

Komunitas Royal Riders Indonesia mengadakan perjalanan tahun 2022 secara bersamaan di berbagai kota

Rabu 21/09/2022, 13:31 WIB

Reporter:
M. Ichsan|

Editor:
Khomsurijal Wahibudiyak

Komunitas Royal Riders Indonesia mengadakan perjalanan tahun 2022 secara bersamaan di berbagai kota

Komunitas Royal Riders Indonesia.-RORI-

JAKARTA, DISWAY.ID- One Ride 2022 sukses digelar serentak di 35 negara termasuk Indonesia pada 18 September 2022 dengan tema Leave Every Place Better.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah One Ride adalah momen di mana semua pembalap Royal Enfield di dunia berkendara secara bersamaan dengan misi dan tema tertentu.

Sebagai komunitas Royal Enfield terbesar di Indonesia, Royal Riders Indonesia (RoRI) akan menyelenggarakan One Ride 2022 di beberapa wilayah termasuk Medan, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

BACA JUGA: Tersangka Kasus Mutilasi Mimika Masih Buron, Komnas HAM Ungkap Perkembangannya

Hampir 700 pengendara ambil bagian dalam acara ini, yang terbesar diadakan di Jabodetabek dengan 268 pengendara.

Berbagai kegiatan dijalankan oleh Royal Riders Indonesia, menambah nilai daerah setempat.

“RORI harus selalu memberikan dampak positif bagi lingkungan, setiap aktivitas berkendara memiliki dampak sosial. One Ride Event adalah salah satunya dimana kami sadar akan isu-isu lingkungan seperti pembuangan sampah plastik, penanaman pohon dan lain-lain,” kata Adnan Maddanatja, President Royal Riders Indonesia.

Adnan menambahkan, kegiatan yang dilakukan di Jabodetabek secara simbolis dipimpinnya dengan melakukan penanaman pohon di kawasan Sentul, Bogor.

Ini berbeda dengan operasi pemindahan sampah di Pantai Mertasari, Sanur, oleh RoRI Chapter Bali yang bekerja sama dengan LSM Trash Hero.

BACA JUGA: Di Kelas SUV, Wuling Almaz EX Tawarkan Fitur Mewah

BACA JUGA: Jakmania Tak Sempat Datang ke Bandung Saat Laga Persib vs Persija

Sementara itu, Wakil Presiden RORI Mugi Sembada menyatakan bahwa Bali memiliki misi khusus selain aksi menjaga lingkungan, yaitu semangat “Bali Bangkit”, upaya menjadi daya tarik wisata untuk pemulihan Bali setelah 2 tahun. pandemi.

One Ride 2022 juga istimewa karena Presiden Adnan secara resmi membacakan Surat Keputusan Pengangkatan untuk masa jabatan 2022-2024 kepada Kabinet.

Saat itu, RORI diingatkan akan visi bahwa masa depan harus lebih besar dan selalu membawa manfaat nyata bagi masyarakat.

Sumber:

Source: disway.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button