Kisah keluarga Kimbab keliling kota Indonesia membuat Appa Jay takjub - WisataHits
Jawa Barat

Kisah keluarga Kimbab keliling kota Indonesia membuat Appa Jay takjub

Kisah keluarga Kimbab keliling kota Indonesia membuat Appa Jay takjub

jakarta

Kimbab Family menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada Sabtu (21/1/2023). Keluarga multikultural yang berbagi konten kesehariannya di Korea Selatan ini akhirnya menyapa langsung keluarga online Indonesia (sebutan penggemar Kimbab Family).

Pertemuan penggemar Keluarga Kimbab berlangsung intim dan pribadi. Mama Gina, Appa Jay, dan ketiga anaknya Suji, Yunji, dan Jio menjawab pertanyaan dari penggemar dan bermain game online bersama keluarga mereka.

Tiket untuk Fanmeeting Keluarga Kimbab terbatas terjual habis dalam dua menit. Ada 100 fans yang berbahagia berkumpul di GCX Gandaria City setelah sukses menjalankan War Ticket.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kegembiraan keluarga online saat bertemu keluarga Kimbab membuat ibu Gina menangis. Ada juga penggemar yang datang jauh-jauh dari Bogor, Karawang hingga Lampung.

Kimbab Family mengadakan fanmeeting di JakartaKimbab Family menggelar fanmeeting di Jakarta Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

“Setelah empat tahun (aktif di YouTube) akhirnya kami bertemu. Luar biasa, saya senang sekali,” kata Mama Gina.

Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, keluarga Kimbab menjelajahi berbagai kota di Indonesia selain Bandung, kampung halaman Mama Gina. Mama Gina dan Appa Jay membawa ketiga anaknya melihat keindahan alam dan budaya di kota Yogya, Magelang, Prigen, Malang dan Bogor.

Mama Gina pun menjelaskan alasannya.

“Ngapain ke Indonesia lagi? Karena libur sekolah.

“Kalau anak-anak nanya mau liburan kemana, jawabannya:” “Ke Indonesia,” kata sulung Suji.

“Jawabannya selalu seperti ini, jadi ayo kembali lagi ke sini,” jawab Mama Gina.

Selain bertemu keluarga besar di Bandung, keluarga Kimbab juga bisa menjelajahi wisata dan kuliner Indonesia. Untuk pertama kalinya, Yunji dan Jio mencicipi buah eksotis Indonesia, rambutan.

Appa Jay dan Mama Gina berbagi keseruan dengan Wolipop usai mengajak anggota keluarganya menjelajah Indonesia.

Kimbab Family mengadakan fanmeeting di JakartaAppa Jay dan Mom Gina Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

“Ini adalah road trip pertama saya di Indonesia. Bagian dari Indonesia. Ketika saya melihat alam Indonesia, saya merasa luar biasa. Aku benar-benar kagum dengan alamnya,” ujar Yeon Seung Jay, nama asli pemilik.

“Bagi saya, saya suka bertemu keluarga secara online di setiap kota. Jika kita pergi ke sana, seseorang akan menyapa. Sebelumnya, saya tidak menyangka ada orang di kota lain yang mengenal kami,” pungkas Mama Gina.

Tonton video Belajar dari ‘Keluarga Kimbab: Konten YouTube yang Positif dengan Anak-Anak’
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button