Beredar sabu-sabu seberat 4,9 kg, pasangan terancam hukuman mati di Banjarmasin | Sedikit - WisataHits
Jawa Barat

Beredar sabu-sabu seberat 4,9 kg, pasangan terancam hukuman mati di Banjarmasin | Sedikit

Pasangan di Banjarmasin menghadapi hukuman mati karena mendistribusikan 4,9 kg metamfetamin

Pasangan itu, awalnya Az, 29, dan VR, 28, menghadapi hukuman mati karena mendistribusikan 4,9 kg sabu.

Promosi Nimo Highland, Hits Tour di Bandung yang menyerupai Santorini, Yunani. “Kami menemukan barang bukti di rumah pasangan AZ dan istrinya VR saat ditangkap pada Jumat (30/3),” kata Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito di Banjarmasin, Senin (3/10/2022).

Selain sabu, kata dia, tim yang dipimpin Kepala Badan Reserse Narkoba Banjarmasin Marsekal Suryo Kartiko menyita 216,71 gram bubuk ekstasi, Sabana mengatakan telah mendapat petunjuk dari seorang tersangka wanita berinisial HT, 29, narkoba untuk dijual saat ada pesanan. .

Lanjut membaca:
pos solo »

Insiden gas air mata, pertandingan Ligue 1 Prancis ditangguhkan | Goal.com Indonesia

Sehari setelah tragedi Kanjuruhan, liga Prancis dihentikan sementara karena insiden gas air mata. Baca Selengkapnya >>

Pengedar methamphetamine Aceh ditembak mati saat melarikan diri dari penangkapan setelah ditangkapSaat ditangkap, petugas menemukan barang bukti berupa 21 paket kecil sabu yang disimpan dalam botol kecil di saku MS beserta alat penyedot.

Putus asa, gaji tidak cukup untuk menutupi biaya hidup, relawan di Garut menjual sabu dengan kendaraan dinasSeorang relawan di Garut ditangkap polisi dengan membawa kendaraan dinas penjual sabu. Pelaku sengaja menggunakan kendaraan plat merah untuk mengelabui petugas

Cara Menjanjikan Lulus CPNS, oknum anggota DPRD Bantul jadi tersangka penipuanPolda Yogyakarta akhirnya menetapkan ESJ, 37, satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Bantul, sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan. Dia diberi 4…

PSSI: Arema FC dapat dikeluarkan dari tuan rumah Liga 1 untuk sisa musim iniPSSI mengatakan Arema FC tidak hanya terancam larangan bermain selama sisa musim ini sebagai tuan rumah Liiga 1, tetapi juga bisa menghadapi hukuman lain.

Tragedi Arema, semua pihak diminta bertanggung jawabTragedi Arema mengajak semua pihak untuk bertanggung jawab: Dave mengingatkan bahwa dampak tragedi Arema di Malang berpotensi membahayakan peristiwa internasional di tanah air. Tragedi Kanjuruhan, Siapa yang Bertanggung Jawab? Para penggemar sendiri bertanggung jawab karena mereka menyebabkan keresahan dan berperilaku tidak sportif. Korban tewas adalah akibat dari tidak mau kalah. jokowi PSSI DivHumas_Polri ListyoSigitP iriawan84 AimanWitjaksono mohmahfudmd

Pasangan Aremania tewas dalam kerusuhan di Kanjuruhan, anak selamat setelah polisi membantuPasangan Aremania, suporter Arema FC, tewas dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. sementara anak aman

Pasangan itu, awalnya Az, 29, dan VR, 28, menghadapi hukuman mati.3 hari yang lalu seorang warga negara Australia dikejutkan dan ditangkap di Bandara Ngurah Rai, Bali, karena dicurigai polisi memiliki sabu di anusnya 3 hari yang lalu. Celana Dalam 3 Macam Narkoba Disimpan Usai Kalah 3-2 dari Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang Trend dan Laporan Polisi Pranks: Remind Me Trend 3/10/2022 – 15:58 Baru-baru ini beredar di media sosial tentang Video Billar memberi istrinya hadiah ulang tahun di atas kapal yang diduga dibayar dengan mencicil, penipuan, dan penggelapan.

Promosi Nimo Highland, Hits Tour di Bandung yang menyerupai Santorini, Yunani. Kata Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, Senin (10/3/2022) di Banjarmasin. Selain sabu, kata dia, tim yang dipimpin Kasat Narkoba Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko menyita 216,71 gram bubuk ekstasi. Pelaku merupakan WNI yang baru pulang dari Malaysia. Baca juga: SS 5,2 Kg Disita, 2 Mahasiswa Jadi Pengedar Narkoba Internasional Dari pengakuan kedua pasangan, menurut Sabana, mereka mendapat perintah dari seorang wanita mencurigakan berinisial HT, 29, untuk menjual narkoba jika ada pesanan. Trending Nasional 3/10/2022 – 06:58 Presiden Joko Widodo usai memberikan arahan langsung kepada masyarakat Indonesia juga langsung meminta Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggelar rapat koordinasi antar kementerian dan lembaga serta organisasi terkait tanpa penundaan Langkah. “Tersangka HT kebetulan tinggal serumah dengan pasangan. Mereka berurusan dengan senjata. Jadi bisa dibilang perannya sebagai gudang obat,” jelasnya seperti dikutip Solopos. Pasal 378 dan Pasal 372 merupakan pasal luar biasa, sehingga pidana penjara tetap dilakukan, padahal pidana penjaranya hanya 4 tahun,” ujarnya, Senin (3 Oktober 2022).

com. Jatim 3/10/2022 – 07:33 “Dua anak yang hendak berfoto ternyata dekat dengan para pemain Arema FC.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button