Ada pekerjaan pemeliharaan, cek jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini (13/12/2022) | Tolong - WisataHits
Yogyakarta

Ada pekerjaan pemeliharaan, cek jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini (13/12/2022) | Tolong

Ada pekerjaan pemeliharaan, cek jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini (13/12/2022)

Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi pada hari ini Selasa 13 Desember 2022 di Klaten Jawa Tengah.

Jadwal di daerah tersebut akan berlangsung selama lima jam yaitu dari pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB Promosi Tokopedia Card Menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022 Daerah yang terkena dampak berada di bawah PLN ULP Kota Klaten yaitu di Birit, Kuntulan, Sidorejo , Gadungan, Gatak Canan, Kalimantan Tengah.

Selain itu, pemadaman listrik juga terjadi di wilayah PLN ULP Pedan seperti sebagian Desa Karangwuni, Desa Jatingaran, Desa Krajan, sebagian Desa Karanganyar, Desa Karakan, Desa Jatirejo, Desa Alasombo, Desa Ngentak Candirejo dan desa-desa sekitarnya Di Klaten , listrik padam hari ini, masyarakat diminta waspada dan siap siaga.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Putri Candawati mengungkapkan Joshua telah menawarkan untuk menyetrika pakaian anak-anaknya

Putri Candrawathi mengatakan, ini pertama kalinya Yosua membantu anaknya menyetrika baju. Baca selengkapnya >>

Ada pekerjaan pemeliharaan, cek jadwal pemadaman listrik di Jogja hari ini (12/12/2022)Berikut jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi pada hari ini, Senin 12 Desember 2022 di Gunung Kidul dan Kulon Progo DI Yogyakarta.

Pada malam tahun baru di lereng Merapi ada Kali Talang Night Camp di Balerante KlatenWisatawan di kawasan Balerante Klaten menawarkan berbagai paket wisata untuk menyambut tahun baru 2023.

Ada lowongan dengan operator kereta ekspres, periksa kondisi dan cara melamar!Bagi yang ingin bekerja di bidang perkeretaapian, bisa berkonsultasi dengan informasi di bawah ini. Saat ini PT Kereta Api Indonesia China (KCIC) sedang mencari lowongan.

Wow, jangan takut, ada yang menimbun BLACKPINK Oreo!Oreo BLACKPINK diburu oleh Blink Indonesia. Dinamika ini dimanfaatkan oleh oknum yang menimbun barang dari supermarket untuk dijual kembali secara online

Prakiraan cuaca Klaten Senin ini: Hujan sore-sorePrakiraan cuaca Klaten hari ini Senin 12 Desember 2022 selengkapnya dipaparkan dalam artikel ini.

Alarm! Talut Highway Basin-Gayaprit di Klaten AmbrolLoteng sepanjang 25 meter Jalan Raya Cekungan-Gayaprit di Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten ambruk. Awas!

Jateng, karena pemeliharaan jaringan distribusi Hari Pariwisata Dunia, Disbudporapar Klaten Tanam 2. Almadinah Putri Brilian – Minggu 11 Desember 2022 12:00 WIB Foto: Algi Febri Sugita/SOPA Images/ LightRocket/Getty Images Jakarta – Bagi yang di sektor kereta api ingin bekerja dapat menggunakan informasi berikut sebagai panduan.

Jadwal di kawasan tersebut akan berlangsung selama lima jam, yakni dari pukul 10.00-15.00-13.00 WIB. Selain pemandangan udara sejuk di kawasan yang dipenuhi pepohonan, Kali Talang dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan puncak Gunung Merapi dan alam sekitarnya. Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022 Wilayah yang terdampak berada di bawah ULP PLN Klaten Kota yaitu di Birit, Kuntulan, Sidorejo, Gadungan, Gatak Canan, Kalitengah. Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022 Wilayah terdampak berada di bawah ULP PLN Wates, seperti Samigaluh dan Sekitarnya. Selain itu, pemadaman listrik juga terjadi di wilayah PLN ULP Pedan, antara lain sebagian Karangwuni, Jatirejo, Ngentak Candirejo dan desa sekitarnya. Saat ini, PT KCIC menjadi pemilik proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

Baca Juga: Mengingat padamnya listrik di Klaten hari ini, masyarakat diimbau waspada dan bersiap-siap.00-13. Gir Pasang meraih juara pertama pada kategori Dataran Tinggi. Mohon maaf atas pemadaman listrik di Klaten Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @plnklaten, PLN Klaten meminta maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik. Selain itu, dalam pengumuman pemadaman listrik, PLN Klaten menyatakan setelah pekerjaan pemeliharaan pasokan listrik selesai, pasokan listrik akan kembali normal di beberapa wilayah tersebut. Adapun daerah terdampak Dsn Ngebrak Semanu, Dsn Tunggul Semanu, Dsn Kangkung Ngeposari, Dsn Jragum Ngeposari, Dsn Wediutah Ngeposari, Dsn Gemulung Ngeposari, Dsn Jetis Pacarejo, Dsn Jelok Fatejo, Dsn Kwangen Rompiejo, Dsn Wilayu Fatejo, Dsn Kenteng Calonejo, Kuwon Dsn Pacacejo, Dsn Jasem Pacacejo, Dsn Dengok Pacraejo, Dsn Cempluk Calonejo dan Dsn Tenggor Pacacejo. Baca juga: PLN Klaten juga mengimbau masyarakat memastikan keamanan sumber listrik. Cukup dengan Rp 99. Sebagian dari mereka tidak membangun gedung, tiang antena atau papan reklame di dekat jaringan listrik. Dengan adanya pemadaman listrik di Jogja hari ini, masyarakat diimbau untuk waspada dan siap siaga. Di bawah ini informasi lengkapnya.

Jarak aman ke jaringan listrik adalah tiga meter. Masyarakat diminta mempersiapkan diri menghadapi pemadaman listrik. Selain itu, dalam pengumuman pemadaman listrik, PLN Jogja menyatakan pasokan listrik akan kembali normal di beberapa wilayah tersebut setelah pekerjaan pemeliharaan pasokan listrik selesai. Baca Juga: Lalu Masyarakat Diimbau Jangan Bermain Naga di Dekat Jaringan Listrik. Selain itu, jangan menebang pohon atau benda lain di dekat jaringan tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. Beberapa dari mereka tidak membangun gedung, menara antena atau papan reklame di dekat jaringan listrik. Apabila terjadi pemadaman listrik di luar rencana pemadaman, warga Klaten dapat menghubungi PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui pesan tertulis ke media sosial PLN di Twitter dan Instagram.

Baca juga: . Masyarakat diminta mempersiapkan diri menghadapi pemadaman listrik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button