Berani Tampil Beda, 6 Selebriti Indonesia Ini Investasikan Uangnya di Tempat Wisata - WisataHits
Jawa Barat

Berani Tampil Beda, 6 Selebriti Indonesia Ini Investasikan Uangnya di Tempat Wisata

Masa depan pekerjaan seorang selebriti tidak pasti. Sadar akan hal ini, banyak selebriti Indonesia yang mencoba peruntungan dengan memulai bisnis lain untuk berinvestasi di masa depan.

Jika sebagian besar berada di industri makanan dan minuman, koleksi pakaian, kosmetik atau tempat produksiBerbeda dengan sederet tokoh masyarakat berikut yang lebih memilih mendirikan tempat wisata.

Usaha objek wisata yang dimiliki artis ini dinilai menjadi destinasi wisata yang seru dan menyenangkan. Wah, bisa jadi ide turis untuk liburan ke sini!

1. Dewi Persik





Tujuan artis
Florawisata D’Castello milik Dewi Persik/Foto: Instagram.com/florawisata_dcastello

Florawisata D’Castello adalah tempat wisata keluarga milik penyanyi Dewi Persik dan berlokasi di Ciater, Subang, Jawa Barat. objek wisata di luar Mengusung konsep taman bunga dengan suasana negeri dongeng.

Destinasi wisata di Jawa Barat ini memiliki banyak Pekerjaan foto-foto menarik dan ada berbagai drive game berbayar yang menarik. Biaya masuk hari dalam seminggu dipatok Rp 30.000 sedangkan akhir pekan Rp40.000.

2. Wendi Cagur





Tujuan artis
D’Ubud Sentul Wendi Cagur/Foto: Instagram.com/d.ubud

Komedian Wendi Cagur adalah pemilik bersama oleh D’Ubud Sentul, sebuah restoran Bali dan tujuan rekreasi alam di Sentul, Bogor.

Di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai kuliner khas yang nikmat ditemani dengan pemandangan sungai dan persawahan yang sangat menyenangkan di Bali. Sambil menunggu makanan siap kamu bisa bermain di sungai yang jernih, lho!

3. Anji





Tujuan artis
Anjis Nagara Puntang/Foto: Instagram.com/nagara.puntang

Bagi Anda yang mencari wisata alam untuk camping, kunjungi Nagara Puntang. Perkemahan di kawasan Gunung Puntang, Bandung Selatan ini dimiliki oleh penyanyi Anji Manji.

Nagara Puntang memiliki 3 pilihan perkemahan yaitu dekat kolam cinta dengan tenda, rumah tenda dan Imah Putih untuk bersantai bersama. Selain berkemah di alam yang sejuk, Anda juga bisa bermain air di Curug Siliwangi dan minum kopi di Toko BERG Puntang.

4. Hanung Bramantyo





Tujuan artis
Gamplong Studio milik Hanung Bramantyo/Foto: Instagram.com/gamplong_studio

Gamplong Studio Alam di Sleman sebenarnya adalah sebuah studio syuting produksi film dan fasilitas wisata pendidikan milik sutradara film Indonesia Hanung Bramantyo. Lokasi ini memiliki banyak Pekerjaan menarik untuk fotografi serta untuk perjalanan liburan yang dekat dengan alam.

Tidak ada biaya khusus untuk masuk ke Studio Gamplong. Namun, pengunjung bebas memberikan apa pun yang mereka inginkan.

Untuk informasi andaStudio Gamplong pernah menjadi lokasi produksi beberapa film Hanung Bramantyo seperti doa yang mengancam, Habibie & Ainun, bumi manusiaterkini Satria Dewa Gatotkaca.

5. Erik Soekamti





Tujuan artis
Erix Soekamtis Tumpeng Menoreh/Foto: Instagram.com/tumpengmenoreh

Warga DIY, Magelang dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata memenuhi cocok untuk pecinta alam dan adrenalin. Nama-nama tersebut adalah Tumpeng Menoreh dan Tumpeng Ayu milik musisi Erix Soekamti.

restoran dan tempat untuk dikunjungi Pekerjaan Foto ini sengaja dibangun di atas bukit yang sangat tinggi. Untuk sampai ke sana, pengunjung harus mendaki Tangga berjalan gondola kaca.

Venue 24 jam ini memiliki desain bangunan unik yang didominasi kaca, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan alam perbukitan, pegunungan, bahkan awan indah dari ketinggian.

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina





Tujuan artis
Marawa Beach Club milik RANS/Foto: Instagram.com/marawabeachclub

perusahaan RANS dimiliki oleh pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengembangkan bisnis objek wisata mereka.

Setidaknya mereka sudah membangun dua tempat wisata yakni Marawa Beach Club di Padang, Sumatera Barat dan RANS Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta.

Diklaim sebagai klub pantai Marawa Beach Club adalah yang pertama di Sumatera Barat dan menawarkan kenyamanan lengkap dan fasilitas mewah untuk bersantai dan menikmati keindahan Pantai Air Manis ditemani dengan hidangan yang tersedia di sana.

Kebun Binatang RANS Carnaval City yang modern saat ini sedang dibangun dan diharapkan akan dibuka pada tahun 2023.

_______________

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa menghadiri berbagai acara seru di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, bangsa B. Metode DAFTAR DISINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button