Belanja di Matahari dengan Kartu Visa Dapatkan kesempatan melihat Piala Dunia 2022 di Qatar - WisataHits
Jawa Timur

Belanja di Matahari dengan Kartu Visa Dapatkan kesempatan melihat Piala Dunia 2022 di Qatar

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Visa telah bermitra dengan PT Matahari Department Store Tbk atau Matahari untuk memungkinkan pelanggan Matahari yang beruntung terbang ke Qatar dan menonton Piala Dunia 2022.

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Matahari untuk menawarkan kesempatan unik kepada pelanggan setia kami untuk menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Pembeli hanya perlu menggunakan kartu kredit dan debit Visa untuk membayar di department store Matahari dan akan diberikan kesempatan untuk diikutsertakan dalam undian, kata Riko, Rabu (3/8/2022).

Riko menambahkan, program ini merupakan salah satu cara mereka menyambut dan mendukung penuh pemulihan ekonomi Indonesia dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik melalui pembayaran kartu pribadi.

“Sekaligus sebagai bentuk optimisme lanjutan kami terhadap pembukaan akses wisata outbond yang dapat mendongkrak sektor pariwisata,” tambah Riko.

Terry O’Connor, CEO Matahari, menambahkan: “Matahari senang dapat bermitra dengan Visa untuk mewujudkan impian para penggemar Piala Dunia FIFA dengan meluncurkan program ini.

“Di mana tiga pelanggan Matahari yang beruntung dari seluruh Indonesia akan dapat menyaksikan pertandingan FIFA World Cup™ 2022 secara langsung akhir tahun ini di sebuah stadion di Qatar, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah yang kami harap akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan”, ujarnya. Terry cloth.

Promosi fantastis ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, yang menandakan dukungan tulus dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia.

“Kami yakin dengan momentum liburan sekolah tahun lalu dan kampanye 77 Hari Semangat Indonesia, kami dapat membantu mendukung pemulihan ekonomi,” tambah Terry.

Kerjasama antara Visa dan Matahari akan berlangsung antara tanggal 15 Juni sampai dengan 31 Agustus 2022, dimana semua transaksi kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian Rp 500.000 (dan kelipatannya) memiliki nomor undian yang tertera pada struk pembelian menjadi.

Peserta Matahari Rewards menerima 1 nomor undian tambahan, memberi mereka 2 peluang undian eksklusif hanya dengan 1 pembelian.

Selain itu, pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit Visa nirsentuh menerima nomor 1-undian tambahan.

Pembayaran nirsentuh telah menjadi kebiasaan baru untuk pembelian sehari-hari dalam transaksi Visa di seluruh dunia, dengan 90 persen transaksi Visa di negara tetangga seperti Singapura dan Australia diproses melalui kartu nirsentuh.

Di Indonesia, 3 dari 4 konsumen tertarik menggunakan kartu contactless, dengan penggunaan di supermarket, belanja ritel dan bepergian ke luar negeri menjadi yang paling umum.

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button