Tempat Wisata Keren Dekat Jakarta, Cek Fasilitas Harga Tiket Masuk - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Keren Dekat Jakarta, Cek Fasilitas Harga Tiket Masuk

JAKARTA, iNews.id – Tempat wisata keren di dekat Jakarta sangat direkomendasikan bagi yang ingin melakukan perjalanan akhir pekan dan bersantai dari semua pekerjaan. Tempat wisata ini juga sangat dekat dengan ibu kota dan anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencapai tempat wisata tersebut.

Selain keren, tempat-tempat ini juga cukup asyik dan instagramable, sehingga cocok untuk berfoto selfie.

Berikut daftar tempat wisata keren di dekat Jakarta:

1. Puncak Cisarua Bogor

Salah satu wisata terpopuler bagi warga Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Kawasan ini memiliki panorama yang sangat eksotis dan menjadi memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.

Pengunjung disuguhkan pemandangan yang hijau dan asri. Belum lagi suasana di sini yang menyejukkan dan udara yang sangat sejuk, sehingga wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.

Berbagai penginapan dan vila juga tersedia bagi pengunjung untuk bermalam di puncak. Masuk ke puncak harus ekstra sabar karena ada antrian karena antusias masyarakat yang besar untuk mengunjungi tempat ini.

2. Taman Safari

Tempat wisata yang populer bagi warga Bogor untuk berwisata sambil menuntut ilmu. Taman safari adalah kawasan wisata seperti kebun binatang yang di dalamnya terdapat berbagai hewan.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan mereka dan dengan demikian memastikan perasaan liburan yang menyenangkan. Belum lagi udara yang sejuk dan banyaknya pepohonan di wisata ini membuat pengunjung betah dengan suasana nyaman yang akan sulit ditemukan di perkotaan.

Selain penyajian suaka satwa, pengunjung juga bisa berfoto dari sudut yang instagic, karena wisata taman safari ini menawarkan spot foto yang keren bagi para pecinta foto.

3. Kebun Teh Puncak Gunung Mas

Ini adalah tujuan wisata yang cukup populer di daerah Bogor. Wisata ini masih termasuk dalam kawasan puncak Bogor.

Sesuai dengan namanya, kebun teh menyajikan ruang hijau yang luas dari tanaman teh yang ditanam oleh petani teh. Suasana sejuk dan eye catching membuat kawasan ini ramai dikunjungi pengunjung baik dari Bogor maupun dari luar kawasan Bogor.

Selain itu, pengunjung dapat membantu para petani teh memanen daun teh yang siap produksi. Tiket masuk wisata ini dikenakan biaya Rp 15.000 dan buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Membelah

Membelah

Tombol berbagi baris

Source: jabar.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button