PALM PARK Hotel & Convention Surabaya Luncurkan Voucher Belanja Bonus Menginap Octofest - WisataHits
Jawa Timur

PALM PARK Hotel & Convention Surabaya Luncurkan Voucher Belanja Bonus Menginap Octofest

Nikmati OKTOFEST STAY

Surabaya, Bima.

Oktober adalah salah satu bulan tersibuk dalam setahun. Permintaan perjalanan bisnis dan liburan menjelang akhir tahun semakin meningkat sehingga PALM PARK Hotel & Convention Surabaya bekerjasama dengan Sinar Bahagia Shop meluncurkan promo spesial Octofest Stay.

Layaknya sebuah festival, Octofest Stay menawarkan banyak keuntungan yang menyenangkan bagi para tamu, antara lain sarapan untuk 2 (dua) orang, akses gratis ke Kids Corner dan permainan biliar sepuasnya, serta gratis early check-in mulai pukul 10:00 WIB dan check-in. in Long-out adalah pukul 14.00 WIB, dan yang lebih asyiknya lagi, para traveller atau tamu yang suka fotografi dan lain sebagainya akan langsung mendapatkan voucher cash value senilai Rp 100.000 langsung dari salah satu toko fotografi terkemuka di Surabaya, Sinar Bahagia. Seperti kita ketahui, Toko Sinar Bahagia merupakan toko kamera dan aksesoris yang lengkap dan berkualitas, banyak para penggiat foto dan videografi menjadi pelanggannya.

“Seperti yang kami perhatikan, banyak tamu kami yang berkunjung ke Surabaya tidak hanya untuk bekerja dan berbisnis, tetapi juga untuk menghabiskan waktu berjalan-jalan, berfoto dan kegiatan wisata lainnya, yang membuat kami berinisiatif berbisnis Sinar Bahagia untuk mendukung aktivitas perjalanan para tamu. ,” kata Cicilia Kustiningsih, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya. “Tarif kamar yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp 369.000 untuk kamar deluxe,” tambahnya.

Selain itu, para penikmat kuliner bisa mencoba menu bulan dari Rumah Makan Kemiri yaitu Sop Buntut dan Teh Sereh dengan harga spesial yang terjangkau. Michael Joshua selaku F&B Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga menambahkan.

“Menu kami bulan ini untuk menyambut musim hujan di bulan Oktober, sop buntut yang hangat dan rasa teh serai yang menyegarkan dan menyehatkan pasti akan menjadi daya tarik utama. Selain itu, tamu yang menginap di promo Octofest Star dapat bersantai di ICIP ICIP Bar yang menawarkan berbagai hidangan utama dan mendapatkan diskon 10%,” tambahnya. (ma.hel)

Source: www.harianbhirawa.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button