Visa dan Matahari bermitra untuk mempromosikan Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

Visa dan Matahari bermitra untuk mempromosikan Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia

Visa dan Matahari bermitra untuk mempromosikan Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:01 ET

Pesepakbola Stefano Llilipaly saat meet and greet di department store Matahari Tunjungan Plaza Surabaya

Pesepakbola Stefano Llilipaly saat meet and greet di department store Matahari Tunjungan Plaza Surabaya

SURABAYA, Kabarbisnis.com: Dunia mengharapkan salah satu acara olahraga global terbesar dimulai dan Visa, pemimpin dunia dalam pembayaran digital dan mitra layanan pembayaran eksklusif FIFA hingga 2022, telah bermitra dengan PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari”) , agar konsumen Matahari yang beruntung dapat terbang ke Qatar dan menyaksikan langsung acara besar tersebut.

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Matahari, salah satu jaringan department store terbesar di Indonesia, untuk menawarkan kesempatan unik ini kepada pelanggan setia mereka dan menonton FIFA Football World. Piala 2022™ langsung di Qatar.

Pembeli hanya perlu menggunakan kartu kredit dan debit Visa mereka untuk membayar di Matahari Department Store dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian.” Riko menambahkan, “Ini salah satu cara kami mendukung pemulihan ekonomi Indonesia menyambut dan memberikan dukungan penuh kami dengan memfasilitasi berbagai penawaran menarik melalui pembayaran kartu pribadi, serta sebagai bentuk optimisme kami yang berkelanjutan tentang pembukaan akses perjalanan ke luar negeri yang dapat merangsang industri pariwisata”.

Terry O’Connor, CEO Matahari, berkomentar, “Matahari senang dapat bermitra dengan Visa untuk mewujudkan impian para penggemar Piala Dunia FIFA™ dengan meluncurkan program ini, di mana 3 pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia dapat melakukannya. Saksikan pertandingan Piala Dunia FIFA™ 2022 secara langsung di stadion di Qatar akhir tahun ini, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah yang kami harap akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Promosi fantastis ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, yang menandakan dukungan tulus dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia. Kami yakin dengan momentum liburan sekolah tahun lalu dan kampanye 77 Hari Semangat Indonesia, kami dapat membantu mendukung pemulihan ekonomi.”

Kerjasama antara Visa dan Matahari akan berlangsung antara tanggal 15 Juni hingga 31 Agustus 2022, dimana semua transaksi kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian Rp 500.000 (dan kelipatannya) akan memiliki nomor undian yang tertera pada struk pembelian untuk mendapatkan . Peserta Matahari Rewards menerima 1 nomor undian tambahan, memberi mereka 2 peluang undian eksklusif hanya dengan 1 pembelian.

Selain itu, pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit Visa nirsentuh menerima nomor 1-undian tambahan. Pembayaran nirsentuh telah menjadi kebiasaan baru untuk pembelian sehari-hari dalam transaksi Visa di seluruh dunia, dengan 90% transaksi Visa di negara tetangga seperti Singapura dan Australia diproses melalui kartu nirsentuh. Di Indonesia, 3 dari 4 konsumen tertarik menggunakan kartu contactless, dengan penggunaan di supermarket, belanja ritel dan bepergian ke luar negeri menjadi yang paling umum.

Source: www.kabarbisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button