Viral Jemput Wara-wiri di Gili Trawangan, Ternyata Dipesan TNI | Gili Trawangan - WisataHits
Jawa Barat

Viral Jemput Wara-wiri di Gili Trawangan, Ternyata Dipesan TNI | Gili Trawangan

Sebuah video beredar di media sosial truk pickup nomor DR 8002 DA wara-wiri di Gili Trawangan. Ternyata ini adalah fakta yang sebenarnya!

Sebuah video beredar di media sosial sebuah truk pickup nomor DR 8002 DA wara-wiri di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

Lombok Utara-Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan pulau wisata yang dilarang membawa kendaraan bermotor. Namun, video mobil bak terbuka bernomor polisi DR 8002 DA wara-wiri di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara beredar di media sosial.

Kepala Desa Gili Indah, Wardana, juga bereaksi atas keberadaan mobil pikap tersebut.

Lanjut membaca:
detikcom »

Momen Jokowi, Puan, Ganjar menyapa peserta Muktamar Muhammadiyah di stadion dari balkon

Ketua DPR RI Puan Maharani juga mengajak para peserta untuk foto bersama dari balkon. Baca selengkapnya >>

Video Bullying di SMP Baiturrahman Plus Kota Bandung Dibagikan di Media Sosial – Mind-Rakyat.comSeorang siswa menjadi korban bullying dan menjadi viral di media sosial, menendang dan bergegas ke rumah sakit.

Meningkatkan keamanan produksi ikan kerapu di Gili Ketapang dengan menggunakan energi matahariPotensi daya dukung perairan di pulau ini cukup tinggi dan dimanfaatkan untuk budidaya laut, wisata bahari dan perikanan.

Sensasi Kapal Apung Serasa Kapal Pesiar, Favorit Wisata di Pulau Gili Ketapang, ProbolinggoSebuah kapal yang disulap menjadi kapal terapung dengan nuansa kapal pesiar, tak ayal sensasi destinasi baru ini menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.

PDAM ingin membangun jaringan mandiri setelah Gili MenoPDAM Amerta Dayan Gunung menyiapkan perluasan jaringan air minum ke Gili Meno.

Beredar video seorang teman sekelas yang membully siswa SD di OKU, ada yang menendang kepalanya dari belakangSebuah video bullying yang terjadi pada seorang anak perempuan oleh teman-temannya di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera, SEKOLAH OH Kasian!! Siapa yang menendang idiot

Beredar video tentara Ukraina yang diduga menembak mati tentara Rusia setelah menyerahSebuah video beredar dari depan di timur Ukraina menunjukkan sekelompok tentara menyerah dan ditembak. 😢

Foto: Truk pick up masuk Gili Trawangan.PIKIRAN RAKYAT – Video bullying di SMP Baiturrahman Kota Bandung beredar di media sosial yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat.tangkap.Jateng 20/11/2022 – 07 : 11 Temukan informasi jadwal lengkap KRL Solo-Jogja dari Stasiun Solo Balapan berakhir menuju Stasiun Tugu Yogyakarta hari ini Minggu 20 November 2022.

(Istimewa) Lombok Utara – Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan pulau wisata yang dilarang membawa kendaraan bermotor. Namun, video mobil bak terbuka bernomor polisi DR 8002 DA wara-wiri di Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara beredar di media sosial. Siswa laki-laki yang duduk dengan pakaian olah raga itu memakai helm oleh beberapa rekannya. Kepala Desa Gili Indah, Wardana, juga bereaksi atas keberadaan mobil pikap tersebut. Kondisi ini disebabkan oleh kurangnya sumber daya untuk pemantauan, serta lokasinya yang tergolong jauh dari jangkauan pemantauan kelompok pembudidaya. Baca Juga: Kata Sandiaga Soal Kisruh di Bali-Trawangan Junction Wardana Sebut Video Truk Pickup Wara-Wiri yang Beredar di Media Sosial Angkut Barang di Gili Trawangan Bukan Niat Membawa Penumpang. Baca juga: Viral! Kasus dugaan bullying anak sekolah di Bandung, korban pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Akibatnya, siswa laki-laki yang mengenakan baju olahraga dan helm itu jatuh dari kursinya ke tanah. Mobil pikap tersebut merupakan mobil yang sengaja diinstruksikan aparat keamanan TNI untuk mengangkat barang ke atas bukit di Gili Trawangan. Di Hari Nasional 20/11/2022 – 05:20 Aksi Berbahaya Warga Terobos Konvoi Presiden, Kini Terkuak Pengakuan Wahyuni, Sosok Perempuan Bali Nekat Terobos Paspampres Berjabat Tangan dengan Jokowi Demi Mengguncang Bangsa 20/11/2022 – 05:04 Bikin heboh saat jasad keluarganya ditemukan. Adapun pernyataan tukang sampah di kompleks Citra Garden mendobrak kebiasaan keluarga yang tewas, ternyata sebagai berikut: 20/11/2022 Jawa Tengah 20/11/2022 – 05:40 Gempa dengan magnitudo 5,3 Terjadi Berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat, gempa ini merambat dan dirasakan oleh warga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Sengaja dibawa ke Gili Trawangan kemarin Rabu (16/11) untuk mengangkut barang-barang material oleh aparat keamanan di Gili.” kata Wardana, Minggu (20/11/2022). “Bullying di SMP Baiturrahman Plus Bandung. Penggunaan energi surya sehingga tidak membebani petani dengan biaya operasional. Menurutnya, mobil tersebut memang sengaja dipesan oleh TNI untuk mengangkut barang,” kata Wardana. Menurut Wardana, di Gili Trawangan masih bisa ditolerir selama mobil tersebut tidak digunakan untuk mengangkut penumpang. Korban adalah teman keluarga saya yang sempat dibawa ke rumah sakit karena pingsan. Dia juga mengakui tidak mungkin membawa barang ke atas bukit menggunakan tenaga manusia di Gili Trawangan. Saat ini sudah dipasang dua alat pemantau di dua area kandang di Gili Ketapang: “Mereka tidak terbiasa jalan-jalan Keterangan dari kerabat korban bahwa kondisi fisiknya saat ini baik-baik saja.

Itu hanya digunakan untuk mengangkut barang ke atas gunung. Jika Anda telah menggunakannya, kembalikan lagi," kata Wardana. Saham:. Terpisah, Ketua Gili Hotel Association (GHA) Lalu Kusnawan mengatakan, truk bak terbuka di Gili Trawangan hanya digunakan sementara oleh TNI untuk mengangkut alat berat dari bawah bukit ke atas bukit. “Jadi informasi yang kami dapat, peralatan tidak memungkinkan untuk diangkut ke atas bukit secara manual. Ini aset negara untuk mengamankan jalur laut Selat Bali-Lombok,” ujarnya. kata Kusnawan.

Menurut Kusnawan, penjemputan itu bersifat sementara. Selama digunakan di Gili Trawangan, pickup tersebut tidak akan mengganggu pengguna jalan di Gili Trawangan. Tonton videonya " Keganasan Red Master menelan 40 kamar hotel di Gili Trawangan " .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button