Battra SN bersedia bekerjasama dengan 38 Ormas dalam Ormas Expo 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Battra SN bersedia bekerjasama dengan 38 Ormas dalam Ormas Expo 2022

Expo Orma 2022

Battra SN bersedia bekerjasama dengan 38 Ormas dalam Ormas Expo 2022

Pengelola Inti Battra Gaib Nusantara

SEMARANG ACTUALDETIK.COM – Battra Supranatural Nusantara siap bekerjasama dengan Kesbangpol Jawa Tengah dalam acara Oktober Fest Ormas Expo 2022 yang akan dilaksanakan di Dusun Semilir pada 14-16 Oktober 2022.

Ormas yang nantinya akan mengambil nomor 4 sesuai undian tersebut menggelar kegiatan pengobatan tradisional bagi para pengunjung pekan raya tersebut. Selain itu, Battra SN juga akan memamerkan produk herbal murni buatan sendiri dan memperkenalkan Battra S di acara tersebut.

Ketua Harian Battra Supranatura Nusantara Pujo Jatmiko, S.Pd (Joon Genthong) mengapresiasi kegiatan pameran ormas yang dilakukan Polda Jateng dan Biro Politik bekerjasama dengan Dusun Semilir, Kabupaten Semarang.

“Kami menyambut baik kesempatan bergabung dengan 38 ormas lainnya dalam kegiatan ini dan memanfaatkannya sebagai ajang promosi Battra untuk memperkenalkan pengunjung yang akan hadir nanti,” ujar Joon Gentong, panggilan akrab Pujo Jatmiko.

Pada acara nanti di booth ia akan mengadakan bakti sosial pengobatan alternatif dan tradisional.
“Kami dibantu oleh seorang teman terapis dari Kabupaten Semarang yang sangat berkompeten dalam menangani multiple visitor,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Battra Supranatural Nusantara M Taufiq mengaku senang Battra Supranatural Nusantara mendapat kehormatan menerima penghargaan dari Kesbangpol Jawa Tengah sebagai salah satu peserta.

“Kami berterima kasih kepada salah satu peserta dari 39 ormas terpilih. Dan kami bersedia bekerjasama dengan 38 ormas peserta Oktoberfest dengan Ormas Expo 2022.

Perlu dicatat ada 45 ormas yang terdaftar di Kesbangpol Jateng pada pameran itu, tapi melalui seleksi Kesbangpol 39 ormas ditentukan, Battra SN salah satunya, jadi saya bangga,” ujarnya sebenarnya detik.com , di apartemennya, Kesatrian K 78 Selasa (11.11./10/2022).

Saya berharap jumlah pengunjung akan banyak mengingat kegiatan ini berlangsung di tempat wisata Dusun Semilir.

#Fiq

Source: www.aktualdetik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button