Nelayan pesisir Pangandaran mendapat bantuan BBM dari relawan Ganjar - WisataHits
Jawa Barat

Nelayan pesisir Pangandaran mendapat bantuan BBM dari relawan Ganjar

Nelayan pesisir Pangandaran mendapat bantuan BBM dari relawan Ganjar

Nelayan pesisir Pangandaran mendapat bantuan BBM dari relawan Ganjar

Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat kembali bersilaturahmi dan mengunjungi kelompok kecil nelayan di Tanah Sunda untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

Tepatnya di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.jpnn. Dengan motto “Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo”, kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk masyarakat setempat.TEMPO.

Komunitas ini mendistribusikan bantuan kepada ratusan nelayan kecil di sana. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para nelayan yang sedang menghadapi kelaparan akibat cuaca buruk. Bantuan ini bertujuan untuk membantu para nelayan yang sedang menghadapi kelaparan akibat cuaca buruk. , sehingga pendapatan mereka tidak cukup untuk membeli BBM lagi Kebutuhan pokok nelayan adalah BBM. Selain karena langka, juga karena nelayan saat ini kesulitan melaut,” kata Koordinator Wilayah Komunitas Nelayan Pangandaran Hartoyo dalam keterangan yang dirilis Rabu, 25 April 2023 Ilustrasi – Perahu nelayan di Pelabuhan Idi di Aceh Timur Makmur menceritakan keempat setelah kepercayaan, Gua Matu dihuni oleh 12 kerajaan gaib.

Foto : ANTARA/Hayaturahmah Selain sembako, komunitas ini juga memberikan paket sembako kepada nelayan Selain bbm, komunitas ini juga memberikan paket sembako untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan kecil di pesisir Pangandaran kanal YouTube Kompas TV! Aktifkan juga loncengnya untuk menerima notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Hartoyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan kecil di pesisir Pangandaran. Apa yang dilakukan komunitas ini terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Komunitas ini juga berkomitmen untuk tetap bersilaturahmi dengan kelompok nelayan lain di Jawa Barat. “Ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang sangat peduli dengan nelayan di pesisir dan masyarakat kecil di Jawa Tengah,” ujarnya kepada kelompok nelayan lain di Jawa Barat di TV Keindahan Gua Matu Suasana Mistik Selain di Gua Matu , tempat tersebut memiliki pesona alam yang indah.

“Kami akan terus hadir untuk membantu nelayan kecil di pantai lain,” pungkas Hartoyo.

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Komunitas Pendukung Ganjar memberikan sembako dan bahan bakar kepada nelayan di PangandaranKomunitas nelayan pendukung Ganjar Pranowo hadir di pesisir pantai Pangandaran untuk menyalurkan bantuan BBM.

Warga Bandung memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan dengan antusias menyambut teman-teman relawan GanjarKegiatan ini juga dijadikan ajang untuk menggalang dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024.

Gua Matu di pantai barat, tempat wisata religi dan berburu pupuk guanoGua Matu pertama kali ditemukan oleh nenek moyang masyarakat setempat pada masa penjajahan Inggris.

Gempa berkekuatan M 4,7 melanda pantai barat LampungGempa bermagnitudo 4,7 melanda pantai barat Lampung. Masyarakat diimbau tetap tenang dan waspada.

Gempa di laut berkekuatan M4,7 mengguncang pesisir barat Lampung, terasa kuatGempa di laut M4.7 mengguncang pantai barat Lampung, terasa kuat TempoTekno

BPBD Riau mengingatkan masyarakat pesisir untuk waspada dan melihat apa yang terjadiBPBD Riau mengimbau masyarakat pesisir di Riau mewaspadai banjir atau banjir air laut. Berikut kondisi yang terjadi.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button