Batik Air akan terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur mulai 2 Februari 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Batik Air akan terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur mulai 2 Februari 2023

Batik Air akan terbang dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur mulai 2 Februari 2023

KOMPAS.com – Maskapai Batik Air Indonesia (flight code ID) akan mengoperasikan penerbangan internasional pulang pergi (PP) dari Yogyakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Kamis (2/2/2023).

Pesawat terbang langsung dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL), Malaysia.

Baca juga:

“Batik Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG dengan kapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi untuk mengakomodir penerbangan Jogja-Kuala Lumpur ini,” kata Corporate Communications Strategic Mandala Prihantoro Batik Air Danang dalam keterangan resmi oleh Kompas.com terima kasih, Rabu (11/1/2023).

Danang mengatakan, penerbangan berjadwal internasional ini bertujuan untuk memberikan pilihan jaringan penerbangan internasional yang lebih luas.

Baca Juga: 34 Wisata Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang

Pasalnya, penumpang dapat melanjutkan penerbangan melalui KLIA (Kuala Lumpur International Airport) yang sudah terhubung dengan jaringan Lion Air Group, yakni Batik Air (kode penerbangan OD), Batik Air Indonesia (kode penerbangan ID) dan Thai Lion Air ( Kode Penerbangan SL) ke sejumlah tujuan.

Ilustrasi pesawat Batik AirDermaga. Shutterstock/eka.viation Ilustrasi pesawat Batik Air

Destinasi tersebut meliputi negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia (Penang, Kinabalu, Langkawi, Kuching, Johor Bahru, Melaka, Labuan, Sandakan), Singapura, Kamboja, Myanmar, Vietnam (Hanoi, Ho Chi Minh, Da Nang) dan Thailand (Bangkok dan Phuket). ).

Kemudian ada juga jaringan negara di Asia Selatan yang meliputi India (Mumbai, Cochon, Delhi, Bangaluru, Hyderabad, Amritsar, Tiruchirappalli), Pakistan, Bangladesh, dan Nepal.

Baca juga:

Kemudian jaringan negara-negara Asia Timur meliputi Taiwan, Jepang (Tokyo Narita, Tokyo Sapporo, Tokyo Osaka) dan Hong Kong. Ditambah jaringan negara di Australia yaitu Brisbane, Melbourne, Perth dan Sydney.

Sebagai informasi: Setiap penumpang Batik Air rute Yogyakarta-Kuala Lumpur akan mendapatkan makanan dan minuman (makanan di kapal), jatah bagasi 20 kg untuk Kelas Ekonomi dan 30 kg untuk Kelas Bisnis dan hiburan gratis Hiburan dalam penerbangan berdasarkan permintaan.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button