Baru dibuka, langsung viral! Wisata Jogja Hits, Kampung Tani La Li Sa, cocok untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Yogyakarta

Baru dibuka, langsung viral! Wisata Jogja Hits, Kampung Tani La Li Sa, cocok untuk liburan akhir tahun

BondowosoNetwork.com – Farming Village La Li Sa merupakan tempat wisata keluarga pertama di Jogja yang menggabungkan konsep rekreasi dan edukasi dengan suasana pedesaan pertanian Belanda yang alami.

Tempat wisata ini letaknya sangat strategis baik dari arah pusat kota Yogyakarta maupun dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

dilaporkan jaringan Bondowoso dari akun YouTube @Elocer Channel, La Li Sa Farmer’s Village merupakan destinasi wisata terpadu yang menampilkan wahana hiburan, alam yang sejuk, kuliner unik yang menghadap ke sawah hijau.

Dengan harga yang terjangkau dan beberapa spot foto yang Instagrammable dengan ikon khas Belanda ala negeri dongeng, serta kental nuansa Belanda.

Baca Juga: WAJIB COBA! Ini 5 rekomendasi steak enak di Jogja, rasanya enak, harga merakyat

Seperti halnya di Belanda yang memiliki ciri khas kincir angin, La Li Sa juga menawarkan fasilitas spot foto gratis yaitu kincir angin ala Belanda yang sangat populer di La Li Sa, sehingga semakin berasa berada di Negeri Kincir Angin Belanda. .

Nah, kita tidak perlu jauh-jauh ke Belanda jika ingin bergaya ala Belanda, karena La Li Sa Farmer’s Village akan menawarkan pengalaman bersantai yang menyenangkan dengan spot ala Belanda seperti kincir angin Belanda yang paling utama. bintik-bintik.

Ada juga beberapa warung makan di areal persawahan, di areal ini Anda bisa memilih menu Eropa dan duduk-duduk, berlama-lama sambil menikmati pemandangan areal persawahan yang luas.

Rute menuju La Li Sa Farmer’s Village Jogja terbilang datar dan mudah dilalui karena berada di jalan utama Jl. Jogja-Wates dan hanya berjarak sekitar 22 menit dari Titik Nol Jogjakarta, lurus saja ke arah barat, ada di sebelah kiri Jalan Wates.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button