One Satrio, Tempat Hits Baru di Jakarta, cocok dikunjungi saat liburan akhir tahun - WisataHits
Yogyakarta

One Satrio, Tempat Hits Baru di Jakarta, cocok dikunjungi saat liburan akhir tahun

Liputan6.com, Yogyakarta – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), tak perlu bingung memilih tempat wisata. Ternyata, Jakarta juga punya hits baru yang seru dan cocok dipetik saat liburan Natal.

Tempat itu bernama One Satrio dan terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Satrio adalah ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas yang paling diminati adalah fasilitas untuk kegiatan outdoor seperti fasilitas olah raga, jogging track, taman bermain, taman hewan peliharaan dan area multi fungsi yang semuanya berada di ruang terbuka. Destinasi ini juga sangat ramah anak, menjadikannya tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Selain itu, One Satrio juga memiliki ornamen lampu berbentuk pohon natal yang bagus dan cantik. Tentunya juga bisa dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable.

Dikutip dari onesatrio.com, tempat ini resmi dibuka pada 12 Desember 2022. Pusat gaya hidup berkonsep tangguh ini dikembangkan oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) di atas lahan seluas 3,8 hektar.

Ruang terbuka hijau ini merupakan wujud budaya kota Jakarta modern yang dirancang dengan berbagai fasilitas di sebagian besar Dengan berbagai fasilitas yang tersedia di One Satrio, pengunjung merasa betah.

Tempat wisata di Jakarta ini tidak hanya bisa dikunjungi bersama keluarga tetapi juga cocok sebagai tujuan berbagai kegiatan masyarakat, baik itu olahraga, seni, budaya dan lain-lain. One Satrio juga ingin mendukung pelestarian lingkungan dengan bekerja sama dengan perusahaan pembuangan limbah untuk memisahkan limbah dan residu organik dan non-organik.

Selain itu, EV Charging juga tersedia sebagai fasilitas penunjang bagi pemilik mobil listrik yang ingin memanfaatkan tenaga solar cell. Ini merupakan bentuk partisipasi dalam mengurangi emisi karbon di Jakarta.

Pengarang: Resla Aknaita Chak

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button