Saat-saat Sandiaga Uno siap menyerahkan sepatu lokalnya untuk diberikan kepada menteri Singapura - WisataHits
Yogyakarta

Saat-saat Sandiaga Uno siap menyerahkan sepatu lokalnya untuk diberikan kepada menteri Singapura

Warta Ekonomi, Jakarta –

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno baru-baru ini bertemu dengan Menteri Singapura Alvin Tan.

Dalam kesempatan ini, sepatu lokal yang digunakan Sandiaga Uno dievaluasi oleh Alvin Tan. Sandiaga bahkan siap mendorong ketika mengetahui bahwa Alvin Tan sangat menyukai sepatu itu.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif kemudian menyerahkan sneakers buatan UKM lokal Bandung langsung ke proyek NAH.

Kisah unik tersebut diunggah Sandiaga Uno melalui laman TikTok miliknya @sandiagauno.official. Ia senang dan bangga karena produk lokal Indonesia disukai pejabat senior dari negara sahabat.

“Tidak masalah jika saya pindah, yang terpenting adalah Menteri Kebudayaan, Komunitas, Pemuda, Perdagangan, dan Industri Singapura ingin eksis dengan sepatu lokal Indonesia,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan yang menyertai video TikTok-nya.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik tersebut, terlihat di awal pertemuan kedua menteri tersebut, Alvin langsung tertarik saat melihat sepatu sneakers berwarna biru toska yang dikenakan Sandiaga.

Alvin lalu menunjuk dan menanyakan sepatu apa yang dipakai Sandiaga. Dia dengan senang hati menjelaskan bahwa sepatu itu buatan Indonesia.

“Ini sepatu UKM Indonesia. NAH Project, salah satu brand terkemuka di Bandung,” ujar Sandi.

Beberapa saat kemudian, Alvin mengatakan dia menyukai sepatu itu. Lucunya, Sandiaga yang melihat ke arah kamera sedikit terkejut dengan pernyataan menteri Singapura tersebut. Setelah berdiskusi singkat, Sandiaga melepas sepatu yang dikenakannya di tempat dan langsung memberikan sepatu tersebut kepada Alvin Tan.

Avin Tan kemudian mengatakan akan memakai sepatu tersebut saat berkunjung ke acara Y20.

“Aku akan memakai sepatu ini nanti di acara Y20,” kata Alvin sambil tersenyum. Dengan antusias, Sandiaga langsung mempersembahkan sepatu dan souvenir resmi lainnya yang dibuat dan dibawa langsung dari Indonesia.

“Souvenir juga produk buatan lokal. Sandiaga memberikan cinderamata berupa topeng tie dye dari Desa Wisata Krebet, Bantul, Yogyakarta. “Ini adalah suvenir resmi yang akan saya berikan kepada Alvin, tetapi yang paling epik adalah sepatu saya. ‘ kata Sandi.

Di akhir video, Sandiaga bersiap turun dari lift dan berjalan tanpa alas kaki sambil mengucapkan selamat tinggal kepada Menteri Alvin. “Tidak hanya cerewet, sepatu NAH Project juga keren guys.”

“Kualitasnya sesuai dengan brand internasional dengan desain yang sangat milenial yang mencontohkan semangat generasi muda dengan mengedepankan kesejahteraan ekonomi dan membuka jutaan lapangan pekerjaan,” tulis Sandiaga Uno.

Source: wartaekonomi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button