Banyak spot foto instagramable, tempat wisata alam di Kulon Progo, udara sejuk, cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Yogyakarta

Banyak spot foto instagramable, tempat wisata alam di Kulon Progo, udara sejuk, cocok untuk liburan akhir pekan

DESKJABAR– Menghabiskan akhir pekan sangat cocok dengan mengunjungi tempat wisata alam di Kulon Progo yang menawarkan banyak spot foto instagramable dan udara sejuk.

Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Yogyakarta dan memiliki sejumlah tempat wisata alam yang menarik.

Tempat wisata alam di Kulon Progo ini memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable, jadi jangan heran saat akhir pekan tiba, tempat wisata alam ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Kawasan Kulon Progo dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan yang luas, sehingga Anda bisa merasakan sejuknya udara bahkan di akhir pekan.

Baca Juga: Brigadir J Masih Lakukan Transaksi Dari Makamnya, Transfer Rp 200 Juta Ke Rekening Ferdy Sambo, Kata Pengacara

Apalagi saat akhir pekan tiba, banyak tempat wisata alam di Kulon Progo yang ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menghirup udara sejuk sambil melihat pemandangan yang indah.

Dan tempat wisata alam di Kulon Progo ini memiliki banyak spot foto instagramable yang wajib dikunjungi selagi udara masih sejuk.

Berikut rekomendasi cara menghabiskan akhir pekan, ada 2 tempat wisata alam yang wajib dikunjungi di Kulon Progo, banyak spot foto yang instagramable dan udara yang sejuk.

Dikutip Deskjabar dari YouTube Bot TV berjudul 15 Tempat Wisata Kulon Progo, Wisata Kulon Progo Terbaru Tayang 21 Juli 2022.

Baca Juga : GRATIS SLUR, Ada Demolitionist M1014, Fighter Dll, FAST CLAIM FF Redeem Code, Terbaru Hari Ini, GARENA

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button