Bantu Promosikan Solo Safari, PT KAI Optimalkan Nilai Sejati Boarding Pass - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Bantu Promosikan Solo Safari, PT KAI Optimalkan Nilai Sejati Boarding Pass – Solopos.com

Bantu Promosikan Solo Safari, PT KAI Optimalkan Nilai Sejati Boarding Pass – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Suasana di pintu masuk Solo Safari yang resmi dibuka pada Jumat (27/01/2023). (Solopos/Putut Hartanto).

Solopos.com, SOLO – PT Kereta Api Indonesia (KAI) berkomitmen membantu revitalisasi sektor pariwisata untuk mendongkrak perekonomian Kota Solo. Boarding pass nilai sebenarnya pada beberapa kereta yang melewati Solo sedang di-tweak untuk mempromosikan Solo Safari, yang baru dibuka untuk umum pada akhir Januari.

Hal itu disampaikan Executive Vice President (EVP) PT KAI Daerah Operasi (Daop) VI Yogyakarta, Agus Dwinanto Budiadji kepada wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (1/2/2023). Pejabat PT KAI Daop VI Yogyakarta menggelar audiensi dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Mereka membicarakan program kerjasama promosi untuk mendongkrak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Kota Bengawan.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Dalam kesempatan tersebut, Agus menyinggung pesatnya pembangunan infrastruktur dan destinasi wisata berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Solo. Solo Safari merupakan salah satu destinasi wisata baru yang menyajikan wisata edukasi dengan berbagai koleksi hewan.

Pos tunggal EMagz

“Kereta ini ke kanan Portal pariwisata yang berkontribusi terhadap perekonomian daerah. Kami bekerja sama untuk mempromosikan Solo Safari bagi penumpang kereta api,” ujarnya, Rabu. Bentuk kerjasama periklanan adalah optimalisasi Boarding pass nilai sebenarnya dalam rangkaian kereta yang menghubungkan dari Kota Bengawan.

Misalnya KA Argo Lawu jurusan Solo Balapan-Gambir, KA Argo Dwipangga jurusan Solo-Jakarta, dan Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Solo-Jogja. program Boarding pass nilai sebenarnya merupakan kerjasama antara PT KAI dan PT pedagang atau mitra seperti hotel, atraksi dan wahana hiburan.

“Penumpang yang punya boarding pass dapatkan promo menarik dari Solo Safari. Beragam promo menarik seperti diskon khusus dan penawaran menarik bagi penumpang kereta api,” ujarnya.

Selain itu, Agus menyampaikan bahwa moda transportasi merupakan salah satu pilar terpenting bagi pertumbuhan perekonomian di perkeretaapian. Relokasi kegiatan ekonomi yang melibatkan pelaku ekonomi secara langsung.

Solopos interaktif

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi komitmen PT KAI untuk membantu mempromosikan Solo Safari bagi para pemudik. Kerjasama promosi Solo Safari akan dibahas lebih lanjut.

Ia berharap program promosi tersebut dapat meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Kota Bengawan. “Sebelumnya, PT KAI telah menjalin kerjasama dengan destinasi wisata lain seperti Jatim Park. Sekarang waktunya Solo Safari,” ujarnya.

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button