Jangan buang boarding pass kamu, kamu bisa mendapatkan promo dari merchant KAI! - WisataHits
wisatahits

Jangan buang boarding pass kamu, kamu bisa mendapatkan promo dari merchant KAI!

Jangan buang boarding pass kamu, kamu bisa mendapatkan promo dari merchant KAI!

Piknikdong.com – Pelanggan kereta api bisa mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam program Boarding Pass Through Value (BPTV).

BPTV merupakan program kerjasama KAI dengan berbagai mitra atau merchant seperti hotel, akomodasi, tempat wisata, restoran, wahana, rumah sakit dan klinik kesehatan.

Boarding Pass Through Value Program, naik kereta banyak keuntungannya-minBoarding Pass Through Value Program, Naik Kereta Api Banyak Manfaatnya, foto: KAI.id

“Program Boarding Pass Through Value ini merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan layanan pelanggan dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan kereta api”,

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan boarding pass, electronic boarding pass atau kode reservasi perjalanan KA komersil jarak jauh, sesuai identitas pelanggan, kepada agen atau kasir dari masing-masing rekanan atau merchant yang dikunjungi pelanggan.

Diskon yang diberikan dan ketentuan umum yang berlaku, sesuai dengan mitra atau merchant masing-masing.

Pelanggan dapat menikmati berbagai diskon, mulai dari 10% hingga 50%.

Untuk mengetahui mitra atau merchant mana saja yang bekerjasama dalam program ini, masyarakat dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui website Passenger.kai.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Boarding Pass Through Value, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected]. pengenal atau jejaring sosial KAI121.

“Diharapkan melalui program Boarding Pass Through Value ini mampu meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan moda transportasi massal yang aman, nyaman dan sehat melalui kereta api,”

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button