Netizen Soroti Promo Gratis Berendam 3 Bulan di Destinasi Wisata: I'll Be A Fishman Later - WisataHits
Jawa Barat

Netizen Soroti Promo Gratis Berendam 3 Bulan di Destinasi Wisata: I’ll Be A Fishman Later

PIKIRAN ORANG – Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus. Momen kemerdekaan ini kerap dijadikan strategi para pelaku usaha menjalankan serangkaian promosi untuk menjaring minat konsumen.

Misalnya, promosi yang memberikan jumlah barang melebihi jumlah yang dibeli, tetapi dengan sejumlah syarat tertentu.

Hal lain, misalnya, dalam konteks pelayanan, menawarkan konsumen kunjungan gratis ke tempat-tempat wisata.

Seperti salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang menawarkan hal tersebut, yaitu Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus, Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater menawarkan pemandian umum gratis di tempat ini.

Baca Juga: Setelah Arya Saloka Dikabarkan 1 Pemain Love Bond Akan Pergi, Siapa Dia?

Syaratnya, mereka harus membuktikan bahwa mereka memiliki bulan kelahiran di bulan Agustus. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, promosi ini berlangsung dari 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Seperti dalam brosur promosi yang kembali diedarkan oleh akun Twitter @bdngfess, ternyata Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater menawarkan promo mandi.

Di kolom komentar akun tersebut, warganet antusias menyambut promo mandi gratis ini. Di sisi lain, ada sejumlah pengguna Internet yang menekankan tujuan informasi iklan.

Mereka yang menyoroti informasi promosi tersebut mengandaikan bahwa pengunjung dapat berendam selama tiga bulan secara gratis. Sementara itu, tiga bulan yang terkait dengan promosi adalah durasi periode promosi.

Source: www.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button