Bak langit, inilah objek wisata villa Khayangan Bogor yang lagi viral di dunia maya - WisataHits
Jawa Barat

Bak langit, inilah objek wisata villa Khayangan Bogor yang lagi viral di dunia maya

Bak langit, inilah objek wisata villa Khayangan Bogor yang lagi viral di dunia maya

JURNALACEH.COM – Pasti kalian sering mendengar kata surga kan? Kata ini sering muncul sebagai metafora dalam bahasa. Sekarang Anda bisa berhenti membayangkan seperti apa surga itu dan segera pergi ke tempat wisata bernama Villa Khayangan.

Villa yang terletak di Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini memiliki latar pegunungan hijau yang indah dan dilengkapi dengan akomodasi.

Tempat wisata ini terbilang masih baru karena baru diresmikan pada tahun 2022 lalu. Karena itulah tempat ini masih hangat diperbincangkan dan viral di masyarakat sekitar.

Baca juga: Selengkapnya! Sebuah ledakan set-top box disebut sebagai penyebab kebakaran di Jakarta Utara

Villa Khayangan sebenarnya dibangun dengan konsep kekinian dengan mengikuti tren di dunia maya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari wahana permainan dan hiburan, melalui spot foto instage hingga penyediaan akomodasi.

Berikut beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan di Villa Khayangan.

1. Wahana ekstrim

Bagi Anda yang menyukai tantangan, ada wahana di sini yang bisa memacu adrenalin. Ini termasuk rubah terbang, sepeda gantung dan becak udara. Wahana-wahana ini dijamin membuat jantung Anda berdetak lebih cepat. Tapi jangan khawatir, semua wahana ini sudah dilengkapi dengan keamanan penuh.

2. Zona anak

Bagi anda yang sudah berkeluarga, jangan ragu untuk membawa buah hati anda ke tempat ini karena ada wahana bermain untuk anak-anak. Berbagai permainan menarik untuk anak-anak ada di sini. Mulai dari skateboard hingga trampolin.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button