Babinsa 0818/10 kunjungan penanaman pohon Jambu Darsono oleh CV Gladiol Nusa Tama Malang - WisataHits
Jawa Timur

Babinsa 0818/10 kunjungan penanaman pohon Jambu Darsono oleh CV Gladiol Nusa Tama Malang

Jurnalpolisi.co.id

MALANG, Kodam 0818 – “Dalam rangka mendukung gerakan penghijauan untuk melestarikan alam dan mencegah bencana alam akibat banjir, Babinsa Serma Sunardi, anggota Koramil 0818/10 Pagak, melakukan kampanye penanaman pohon Jambu Darsono dari CV Gladiol Nusa Tama Malang.

Jumlah pohon yang ditanam adalah total 100 jenis pohon jambu darsono yang ditanam di kawasan wisata mahoni Dempok Ds. Gampingan Kec. Pagak Cab. Arm. Kamis (10/11/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan BBSWB (Bpk Fahri), Kepala Bumdes Ds. Gampingan, Kepala Desa Gampingan, Donatur Desa Gampingan, Desa Babinsa di Gampingan, Babinkhamtibnas Desa Gampingan, Kepala BPD Desa Gampingan, Seluruh Staf Wisata Dempok Mahoni

Pada kesempatan ini, Babinsa Serma Sunardi mendukung gerakan penghijauan lingkungan di Wisata Mahoni Dempok untuk mengurangi dampak pemanasan global dan mencegah bencana alam.

“Sebagai Babinsa yang memiliki kawasan binaan, saya juga mendukung upaya penghijauan ini untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar, khususnya menjaga keindahan dengan menjaga kehijauan alam sekitar,” ujar Babinsa.

News TrendingMalang – Morning Poros, Bukti Pelayanan Polres Bululawang kepada Masyarakat

Tentunya apalagi dengan semakin hijaunya kawasan wisata Demok juga turut menyumbang keindahan pemandangan yang tentunya menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke wisata Demok. tambah Serma Sunardi. (pendim, soli, ervan/jamas)

Posting dilihat: 10

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button