Destinasi Piala Dunia 2022, Berikut Deretan Pantai di Qatar - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi Piala Dunia 2022, Berikut Deretan Pantai di Qatar

Bogordaily.net– Piala Dunia 2022 di Qatar sedang berlangsung. Sebagai tuan rumah, Qatar merupakan salah satu negara yang memiliki pesona wisata yang menakjubkan, salah satunya pantai. Sejumlah destinasi yang mereka miliki selalu sukses memanjakan mata para wisatawan.

Negara penghasil migas yang sangat berpengaruh bagi dunia ini juga memiliki pesona tersembunyi. Tak heran jika wisatawan betah saat berkunjung. Dilansir Suara.com dari situs resmi Visit Qatar, berikut pantai-pantai dengan pemandangan memukau di Qatar:

Pantai Fuwarit

Pasir putih halus dan air biru jernih menjadikan pantai ini tempat liburan yang ideal untuk semua orang. Antara April dan Juli, pantai ini juga menjadi tempat penangkaran penyu sisik. Untuk sampai ke pantai ini Anda bisa berkendara 1,5-2 jam.

Pantai Zekreet

Pantai Zekreet (juga dikenal sebagai Pantai Ras Abrouq) menampilkan lereng batu kapur dengan tebing, pilar, dan bebatuan yang membuat topografinya tidak biasa. Batuan sedimen di sepanjang pantai dan struktur batu kapur besar berbentuk jamur memberikan latar belakang yang menarik.

Pantai bayi um

Umm Bab, juga dikenal sebagai “Pantai Palms”. Terletak di pantai barat Qatar, Umm Bab adalah tujuan berkemah yang bagus untuk berenang di siang hari dan melihat bintang di malam hari.

Pantai Khor Al Adaid

Daerah Qatar selatan ini adalah salah satu tujuan wisata yang paling tidak biasa dan menarik. Laut murni dan pasir yang selalu berubah membuat kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pantai Dukhan

Terletak di pesisir barat semenanjung, Pantai Dukhan merupakan destinasi eksotis bagi mereka yang mencari ketenangan. Pantai berpasir dan tebing berbatu menambah drama pemandangan.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button