Penghargaan Desa Wisata Ramah Mengemudi, Meriahkan Dies Natalis Adira Finance ke-32 – PELITA JABAR - WisataHits
Yogyakarta

Penghargaan Desa Wisata Ramah Mengemudi, Meriahkan Dies Natalis Adira Finance ke-32 – PELITA JABAR

30 tampilan total, 30 tampilan hari ini

BANDUNG, PelitaJabar – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memasuki tahun ke-32 pada 13 November 2022. (Adira Finance), mengadakan berbagai acara.

Diantaranya Gebyar Adira Kreasi 2022 live di RCTI+, Minggu 13 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Acara ini tidak hanya dimeriahkan oleh hiburan musik karya anak bangsa, tetapi juga akan diisi dengan pengakuan desa wisata ramah pengemudi sebagai puncak acara Festival Kreatif Lokal 2022 dan peluncuran program Apresiasi Untuk Sahabat. .

Adira Finance mencatat hingga September 2022, refinancing perseroan tumbuh 21% yoy menjadi Rp 21,9 triliun dan total piutang kelolaan (termasuk porsi pembiayaan bersama) tumbuh 5% yoy menjadi Rp 41,8 triliun.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Adira Finance dapat melayani konsumen selama lebih dari tiga dekade. Sejak berdiri di tahun 1990, kami berkomitmen untuk terus berinovasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen, pemangku kepentingan dan negara kita tercinta, Indonesia,” ujar Dewa Made Susila, Presiden Direktur Adira Finance.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi atas Festival Kreatif Lokal 2022.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Festival Kreatif Lokal yang diselenggarakan oleh Adira Finance melalui pengembangan desa wisata, yang juga merupakan salah satu bentuk percepatan pembangunan desa terpadu untuk mendorong transformasi sosial, budaya, dan ekonomi desa,” ujar Menkeu.

Lima desa wisata di wilayah Jawa Bali yang mendapat predikat Desa Wisata Ramah Berkendara adalah

Desa Rejowinangun – Yogyakarta,

Desa Sanankerto – Malang,

Desa Carangsari – Bali,

Desa Karanganyar-Magelang,

Desa Alamendah – Bandung.

Program Local Creative Festival 2022 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak antara lain MUFG, Zurich Insurance Indonesia, Bank Danamon dan Adira Finance Syariah.

Presiden Direktur PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk Edhi Tjahja Negara bangga dapat bekerja sama dengan Adira Finance.

“Saya senang dapat mendukung program ini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor pariwisata dan industri kreatif. Zurich menyadari bahwa para pelaku bisnis merupakan salah satu penggerak perekonomian dan akan terus mendukung perkembangan UKM di Indonesia. Saya yakin kami berada di posisi yang tepat untuk mendukung konsumen Indonesia,” tutupnya.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button