AWANGROUP menawarkan “Kubus Rubik” di Kota Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

AWANGROUP menawarkan “Kubus Rubik” di Kota Semarang

Semarang, Gatra.com – AWANNGROUP menggelar acara Topping Out Head Development Project AWANNGROUP di Jalan Pemuda No. 112 Kota Semarang pada Jumat (28/10).

Tepat di Pertamina Park, segitiga emas Kota Semarang, dan tepat di sebelah Signature Park dan Paragon City.

Mulai dari desain arsitektur dengan konsep “Kubus Rubik” Gedung ini merupakan simbol bisnis baru bagi kota Semarang yang diharapkan dapat membawa angin segar bagi perkembangan aset dan real estate di Jawa Tengah khususnya kota Semarang.

“Kami membawa filosofi” “Kubus Rubik” bagaimana Solusi satu atap bagi para pengembang, investor dan pemilik usaha dalam pengembangan dan pengelolaan aset dan real estate,” ujar Albert Dwijaya, Presiden Direktur AWANNEGROUP.

Gedung Head Officer 5 lantai AWANNEGROUP Hotel & Property Management akan menjadi markas untuk pengembangan dan akselerasi bisnis masa depan, didukung oleh Unit Bisnis Kreatif di bawah Phrase Studio Production House dan mendukung perusahaan berbasis UMKM di bawah A_Home dan OLBRENHOME serta pengembangan Area F&B di bawah WAGA dan WAGA COFFEE.

Didukung oleh 3 pondasi utama Business Accelerator AWANNEGROUP, diantaranya Creative IT & Technology, serta Research & Development yang selalu mengutamakan inovasi, mengikuti trend pasar, dan mengutamakan pengembangan SDM yang berkualitas (Perkembangan manusia ) sebagai kunci utama AWANNEGROUP untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan memenuhi komitmen kepada investor.

Sebelumnya, AWANNEGROUP telah sukses membangun dan mengoperasikan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite di Kota Semarang. Selain berbasis di Bali, AWANNEGROUP telah menunjukkan keberhasilan dalam mengoperasikan Vira Bali Boutique Hotel & Suite dan merupakan salah satu hotel dengan pemulihan tercepat di kawasan Kuta.

“Saat ini AWANNEGROUP menggandeng investor untuk membangun kawasan wisata di pinggir laut Kota Semarang dan hotel bintang lima di POJ City. Ini akan diikuti dengan pembangunan Awann Mabua Boutique Hotel & Residence di Kota Semarang,” jelasnya.

Diharapkan kehadiran AWANNEGROUP di bisnis hotel dan real estate ini dapat disambut baik oleh pemerintah, investor dan para pelaku bisnis serta dapat menumbuhkan optimisme di kalangan para pelaku usaha terhadap pertumbuhan dan kemajuan perekonomian tidak hanya di Semarang, Jawa Tengah tetapi di seluruh Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button