Atlet bulu tangkis asing mengagumi keindahan Candi Prambanan dan berburu kerajinan tangan di Malioboro - WisataHits
Jawa Tengah

Atlet bulu tangkis asing mengagumi keindahan Candi Prambanan dan berburu kerajinan tangan di Malioboro

Hector Jesus Salva Tunque - Indonesia Para Badminton International 2022

Perbesar

Hector Jesus Salva Tunque berpose di Canda Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu, 28 Agustus saat menjalani city tour usai mengikuti Indonesia Para Badminton International 2022. Atlet bulu tangkis asal Lima, Peru ini sangat terkejut melihat keagungan Candi Prambanan. (Foto: Istimewa)

Atlet Australia Grant Manzoney mengatakan menghadiri FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 dan mengikuti serangkaian city tour adalah momen berharga baginya. Bertanding di nomor tunggal putra WH2, ganda putra, dan ganda campuran WH1 – WH2, sang atlet sangat terkesan dengan keramahan masyarakat dan keindahan alam Indonesia.

“FOX’S Indonesia Para Badminton International 2022 adalah turnamen yang bagus, mungkin turnamen terbaik yang pernah saya ikuti,” kata Grant.

“Saya sangat menikmati minggu di Yogyakarta. Saya bertemu orang-orang yang sangat baik dan di sisi lain saya mendapatkan hasil yang cukup bagus di turnamen ini.”

“Selama karir saya di bulu tangkis, saya telah mengunjungi banyak kota di seluruh dunia. Namun, saya menemukan turnamen ini pengalaman yang menarik. Saya belajar banyak hal baru, terutama dalam hal budaya seperti di belakang saya (Candi Prambanan). “lanjut Grant.

Hal yang sama diungkapkan oleh Hector Jesus Salva Tunque yang cukup terkejut melihat keagungan Candi Prambanan. Dengan telepon genggam yang tak pernah lepas dari tangannya, ia memotret berbagai sudut candi.

“Ini adalah kuil yang sangat indah. Selain foto dan video, saya juga mendapat penjelasan yang cukup membuat saya penasaran dengan budaya dan budaya Indonesia,” ujar atlet yang melakukan perjalanan dari Lima, Peru ini.

“Saya berharap bisa bermain lagi atau bahkan berlibur di Indonesia. Saya pasti akan pergi ke Solo untuk berlatih bulu tangkis dengan atlet Indonesia,” tambah Hector.

Bertanding di nomor ganda, ganda campuran, dan ganda putra, tak lupa atlet bulu tangkis, pelatih Indonesia, dan NPC Indonesia atas banyak kontribusi yang membantu meningkatkan performanya. “Saya bersyukur diberi kesempatan bermain dan belajar bulu tangkis, serta budaya dan budaya Indonesia,” kata Hector.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button