Asosiasi Jurnalis ASEAN, Acara Promosi Pariwisata dan Pengembangan Sumber Daya Manusia - WisataHits
Jawa Barat

Asosiasi Jurnalis ASEAN, Acara Promosi Pariwisata dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Bali, Zonabandung.com, – Sidang Umum Konfederasi Jurnalis ASEAN ke-20 dibuka secara resmi pada Rabu, 12 Oktober 2022 oleh panel ahli Gubernur Bali Wayan Serina, mewakili Gubernur Wayan Koster, yang berhalangan hadir.

Upacara pembukaan yang ditandai dengan pemukulan gong berlangsung di Ballroom Eden Hotel Kuta dan dihadiri oleh delegasi dari 7 negara ASEAN, terdiri dari Club of Cambodian Journalists (CCJ), National Union of Journalists’ Malaysia (NUJM). ), Klub Pers Nasional Filipina (NPC), Konfederasi Jurnalis Thailand (CTJ), Asosiasi Jurnalis Vietnam (VJA), Asosiasi Jurnalis Laos (LJA), Asosiasi Jurnalis Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang dibacakan staf ahli, Gubernur Bali menyambut baik terpilihnya Bali menjadi tuan rumah General Essemble Confederation Of Asean Journalists ke-20, yang digelar pada 12-14 Oktober 2022.

Baca juga: JAM-Intelijen Dorong Implementasi Strategi Rencana Aksi Nasional

Selain itu, Gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran penting media massa yang bersama-sama dengan pemerintah mengulang seruan “Ayo ke Bali”.

“Covid 19 yang sudah terjadi hampir dua tahun ini membuat kami bersemangat untuk menghidupkan kembali Bali,” kata Wayan Koster.

Wayan Koster juga berbicara tentang keberadaan media massa yang menjadi mitra penting dalam pembangunan dan pemulihan pasca-Covid.

“Kami berharap delegasi dari ASEAN dan perwakilan dari PWI regional dapat bersama-sama menikmati potensi wisata Bali dan alamnya, dan jika diinginkan, peserta juga bisa mampir untuk melihat produk UMKM yang saat ini banyak beredar di Bali,” ujar Wayan Serina.

Source: www.zonabandung.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button