Persebaya dikalahkan Bali United dengan Aji Santoso mengundurkan diri saat dipecat - WisataHits
Jawa Timur

Persebaya dikalahkan Bali United dengan Aji Santoso mengundurkan diri saat dipecat

Surabaya, gap.id – Aji Santoso tampak pasrah dipecat oleh manajer Persebaya Surabaya setelah timnya dikalahkan Bali United tadi malam.

Aji mengatakan kasus pemecatan pelatih kepala Liga 1 Indonesia memang yang paling mengenaskan mengingat kompetisi baru berjalan 8 pekan.

Aji mengatakan itu bukan tanpa alasan. Menurut pelatih asal Malang itu, jika membaca berita tentang pemecatan seorang pelatih, wajar saja karena seorang pelatih perlu menonjolkan timnya.

“Tantangan seorang pelatih adalah membawa tim yang luar biasa dan pemutusan kontrak kepelatihan juga merupakan hak manajemen dan keputusan yang tepat untuk diambil, bukan karena tekanan dari siapa pun karena pelatih yang membawahi tim telah dipecat. bertekad. tidak ada yang lain,” kata Aji./2022).

Baca Juga: Kabar Gembira, Ekowisata di Romokalisari Surabaya Bisa Dibuka Bulan Ini

Bahkan jika mantan pelatih Persela Lamongan itu melakukan hal yang sama, dia siap mengambil risiko apa pun yang diberikan.

“Tentu saja saya sangat bersedia mengambil risiko. Oleh karena itu, pemilihan pemain adalah keputusan pelatih. Ketika saya mulai di Persebaya, saya tidak pernah diganggu dari mana pun, semuanya diserahkan kepada saya, “katanya.

Hingga pekan ke-8 BRI Liga 1, lima pelatih kepala diketahui telah dipecat oleh klub Liga 1 Indonesia, termasuk pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yang saat ini berada di peringkat 14.

Kemudian Javier Roca, pelatih kepala Persik Kediri yang saat ini berada di posisi terbawah dengan 18, kemudian Jacksen F. Thiago Persis Solo yang saat ini berada di posisi ke-15 secara keseluruhan, Sergio Alexandre, pelatih PSIS Semarang, yang saat ini berada di Peringkat 13 dan Dejan Antonic, pelatih Barito Putra, yang saat ini berada di peringkat 17 klasemen.

Baca Juga: Dewa 19 Bawa Empat Penyanyi ke Surabaya

Source: celah.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button