Artotel Yogyakarta memperkenalkan "Makan Siang Cepat Perlahan" di Roca Restaurant - WisataHits
wisatahits

Artotel Yogyakarta memperkenalkan “Makan Siang Cepat Perlahan” di Roca Restaurant

WFO (Work From Office) atau pekerjaan kantor yang kini sudah mulai dilakukan oleh banyak kantor membuat kita memiliki waktu terbatas untuk makan siang.

Memang, makan siang adalah momen yang sangat penting. Selain dapat menambah dan memulihkan energi, makan siang juga mampu meningkatkan konsentrasi, juga mempengaruhi mood sehingga akan berdampak pada aktivitas sehari-hari.

Artotel Yogyakarta Memperkenalkan Makan Siang Nyaman Artotel Yogyakarta menghadirkan “Hurry Slow Lunch” yang nyaman di Roca Restaurant, Foto: Artotel Yogyakarta

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih makanan yang nyaman, sehat, bergizi dan tentu saja lezat untuk dapat menyeimbangkan aktivitas sibuk.

Kali ini di bulan Agustus 2022, Roca Restaurant Yogyakarta menghadirkan promo makanan bertajuk “Hurry Perlahan Makan Siang” yang pastinya mampu meningkatkan mood dan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Dalam promo ini, Roca menawarkan beberapa pilihan menu yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan waktu makan siang Anda.

Menu tetap yang bisa membantu membuat jam makan siangmu lebih hemat adalah menu tetap Buruan Makan Siang dengan harga mulai dari Rp 49.000 nett.

Dan juga menu Slow Lunch yang bisa dinikmati jika makan siang lebih lama dengan harga mulai dari Rp 99.000 nett.

Di setiap menu terdapat 2 pilihan yang bisa dipilih sesuai selera yaitu Eastern Set yang berisi masakan khas oriental dan Wild West Set untuk menu dengan gaya khas western.

Promo ini hanya berlaku untuk makan malam dari pukul 11:00 WIB hingga 16:00 WIB.

“ARTOTEL Yogyakarta akan terus memberikan promosi-promosi menarik antara lain menu set Hurry Slow Lunch yang patut menjadi referensi makan siang atau rehat kerja, ditambah dengan harga yang sangat terjangkau, promosi ini sangat cocok untuk para pekerja dan penikmat kuliner. .”

kata Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button