Mungkin lebih nyaman Rocca Restaurant menerbitkan menu makan siang Cepat makan siang yang lambat - WisataHits
Yogyakarta

Mungkin lebih nyaman Rocca Restaurant menerbitkan menu makan siang Cepat makan siang yang lambat

ROCA Restaurant Yogyakarta meluncurkan promo makanan bertajuk “HURRY SLOWLY LUNCH” (Spesial/ARTOTEL)

Menu makan siang bertujuan untuk menjadi solusi di tengah hiruk pikuknya.

SuaraJogja.id – ROCA Restaurant Yogyakarta meluncurkan promo makanan bertajuk “HURRY SLOWLY LUNCH”. Menu ini diharapkan bertambah suasana hati dan energi untuk aktivitas sehari-hari.

Menu ini bertujuan untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk makan siang. Menu yang nyaman memudahkan orang untuk makan siang di tengah jadwal yang padat.

Dalam promosi ini, ROCA menawarkan beberapa pilihan menu yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan dan waktu makan siang. Set menu yang bisa membantu membuat istirahat makan siang lebih efektif adalah rush for lunch set menu dengan harga mulai Rp 49.000 nett.

Ada juga menu Slow Lunch untuk dinikmati jika makan siang lebih lama dengan harga mulai dari Rp 99.000 nett. Ada 2 pilihan di setiap menu yang bisa dipilih berdasarkan selera, yaitu Eastern Set yang menampilkan makanan ala Timur, dan Wild West Set yang menampilkan makanan ala Barat.

Baca Juga: NIX Jakarta Padukan Menu Tradisional dengan Cita Rasa Asia dan Tawarkan Destinasi Wisata Terpadu di Kawasan Jakarta Utara

ROCA Restaurant Yogyakarta meluncurkan promo makanan bertajuk “HURRY SLOWLY LUNCHROCA Restaurant Yogyakarta meluncurkan promo makanan bertajuk “HURRY SLOWLY LUNCH” (Spesial/ARTOTEL)

Penawaran ini hanya berlaku untuk dine-in mulai pukul 11:00 WIB hingga 16:00 WIB.

“ARTOTEL Yogyakarta akan terus memberikan promosi menarik, antara lain set menu “Hurry Perlahan Makan Siang” yang diharapkan bisa menjadi referensi makan siang atau rehat kerja, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau. Promosi ini sangat cocok untuk karyawan dan penikmat kuliner.” ujar Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button