Arti Mimpi Bertengkar Tak Selalu Pertanda Buruk - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Arti Mimpi Bertengkar Tak Selalu Pertanda Buruk – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi pertengkaran suami istri. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Berdebat dengan pasangan, keluarga, atau siapa pun di dunia nyata tentu menguras emosi, lalu apa artinya jika peristiwa itu terjadi di alam mimpi? Simak ulasannya tentang arti mimpi kali ini.

Sering kita jumpai pertengkaran di mana-mana, baik di dalam maupun di luar rumah. Bahkan orang yang berkelahi terkadang tidak melihat ke tempat, mereka bisa bertarung di depan umum meskipun banyak orang yang menonton. Perselisihan yang muncul pasti memiliki penyebab yang membuat salah satu pihak marah atau terlalu emosional. Kita pasti pernah bertengkar dengan teman, pasangan, keluarga, bahkan orang lain yang tidak kita kenal.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Tidak hanya di dunia nyata, dalam mimpi juga kita bisa bertengkar dengan orang terdekat atau orang lain. Pernahkah Anda bermimpi bertengkar dengan suami atau istri Anda, entah itu karena hal kecil atau karena masalah besar? Jika iya, anda wajib menyimak penjelasan berbagai arti mimpi tentang berantem dengan suami atau istri anda.

Baca Juga : Arti Mimpi Hujan Tak Selalu Pertanda Buruk

Dikutip dari menurut toparaahli.comKamis (13/10/2022), berikut beberapa arti mimpi dimana anda bertengkar dengan suami atau istri anda:

1. Bertengkar dengan suami

Meskipun mimpi ini tampak begitu emosional, mimpi ini memiliki pertanda yang cukup bagus. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi akan mendapat perhatian lebih dari suami atau pasangannya. Tidak hanya itu, mimpi ini juga berarti bahwa si pemimpi akan mendapatkan beberapa hal baik dalam waktu dekat.

2. Bertengkar dengan suami soal selingkuh

Jangan berpikir buruk ketika anda bermimpi bertengkar dengan suami yang selingkuh karena mimpi ini merupakan pertanda yang cukup baik. Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa suami si pemimpi mencintai dan menyayangi pasangannya dengan sepenuh hati. Hal ini tentu akan membuat si pemimpi sangat senang.

3. Bertengkar dengan suami lalu menangis

Arti mimpi bertengkar dengan suami lalu menangis tentu sangat menyakitkan bukan? Namun, mimpi ini berarti akan ada kejutan besar bagi si pemimpi yang akan membuatnya sangat bahagia. Ada kemungkinan kejutan ini datang dari suami si pemimpi.

Baca Juga : Arti Mimpi Pingsan Tak Terduga

4. Bertengkar dengan istri

Sama seperti bermimpi bertengkar dengan suami, bermimpi bertengkar dengan istri juga merupakan pertanda baik. Si pemimpi akan segera menemukan kebahagiaan, mungkin dia akan memiliki anak atau berhubungan dengan pekerjaan yang diinginkan.

5. Menyaksikan wanita berkelahi

Arti mimpi melihat istri bertengkar menandakan bahwa si pemimpi harus bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Menurut para psikolog, mimpi ini merupakan pertanda bahwa si pemimpi akan melalui masa-masa sulit dengan mudah. Ada banyak hal yang bisa Anda ambil dari masa sulit ini untuk membuat hidup lebih baik di masa depan.

6. Bertengkar dengan suami seseorang

Di dunia nyata, berdebat dengan suami seseorang tentu merupakan hal yang buruk. Selain itu, jika anda bermimpi tentang berkelahi dengan suami seseorang, mimpi ini juga memiliki arti yang buruk. Menurut primbon, mimpi ini memiliki arti bahwa si pemimpi akan mendapatkan masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan baik. Bisa jadi masalah ini berkaitan dengan rumah tangga atau keuangan.

7. Bertengkar dengan suami karena si pemimpi selingkuh

Tafsir mimpi ini merupakan pertanda buruk ketika terjadi pertengkaran dalam rumah tangga. Arti lain dari mimpi ini juga berarti bahwa akan ada kejutan yang mengerikan dalam hubungan atau rumah tangga si pemimpi di masa depan.

Baca juga: Arti mimpi vampir yang harus diwaspadai

8. Pertarungan pria dan wanita

Arti mimpi ini merupakan pertanda buruk dimana kesehatan si pemimpi akan mudah terganggu. Ini bisa terjadi karena ini adalah aktivitas padat yang dilakukan si pemimpi setiap hari, jadi sebaiknya segera istirahat. Mimpi ini juga memiliki arti lain dimana si pemimpi sedang bertengkar dengan seseorang yang bisa jadi adalah suaminya atau mungkin tetangganya.

9. Melihat suami berdebat dengan tetangga

Arti mimpi melihat suami bertengkar dengan tetangga adalah pertanda buruk. Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa emosi si pemimpi mudah terpancing akhir-akhir ini. Hal ini akan menyebabkan si pemimpi dijauhi dan dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya. Anda harus selalu mengontrol emosi Anda dengan baik agar tidak menimbulkan masalah.

Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Alien Tidak Seburuk Yang Dikira

10. Berkelahi dengan wanita rakyat

Arti mimpi bertengkar dengan istri seseorang adalah pertanda buruk. Mimpi ini menandakan bahwa si pemimpi memiliki perasaan yang lebih terhadap istri temannya. Hal ini tentu saja salah, karena jika perasaan ini terus berlanjut akan menghancurkan rumah tangga si pemimpi dan juga rumah tangga temannya.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button