Arah puncak satu arah ke Jakarta dibuka - WisataHits
Jawa Barat

Arah puncak satu arah ke Jakarta dibuka

Bogordaily.net – sekali pakai Puncak anggur Jakarta terbuka. Lalu lintas di puncak sangat padat karena bus mogok, tetapi para pejabat berhasil mengevakuasinya.

Akibat pemogokan bus tersebut, terjadi kemacetan panjang di Jalan Raya Puncak, Bogor, khususnya di kawasan dari Riung Gunung hingga mendekati kawasan wisata Gunungma, Bogor.

Polisi mengatakan kemacetan lalu lintas disebabkan oleh kecelakaan bus.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, bus mogok karena ada masalah dengan bagian shift bus.

“Benar, bus mogok karena ada masalah dengan gearbox,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, AKP. Dicky Anggi Pranata, dikonfirmasi Bogordaily.net, Minggu 9 Oktober 2022.

Bus terhenti di dekat Tugu Selatan, mengakibatkan antrian kendaraan menuju Jakarta untuk mencapai bekas kawasan restoran Rindu Alam di Jl Raya Puncak, sekitar 5 kilometer jauhnya.

Diky menegaskan, petugas Satlantas Polresta Bogor saat ini sudah mengevakuasi bus yang rusak dan arus lalu lintas kembali normal.

“Tapi sudah dievakuasi oleh Satlantas Polres Bogor,” jelasnya

Sementara itu, prosesnya masih berlangsung sekali pakai KTT menuju Jakarta terbuka. Dan polisi kini memprioritaskan kendaraan wisatawan untuk pulang ke rumah masing-masing setelah melakukan perjalanan ke kawasan Puncak.

“Sekarang sekali pakai kepemimpinan Jakarta masih berlangsung,” tutupnya.

Arus lalu lintas dari Puncak ke Jakarta mulai terurai setelah implementasinya sekali pakai. (Albin Pandata)

Editor: Riyaldi

Tonton video lainnya dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button