Apresiasi Irjen Iqbal terhadap anak buahnya yang mempertaruhkan nyawa untuk memberantas narkoba | Irjenıqbal - WisataHits
Jawa Tengah

Apresiasi Irjen Iqbal terhadap anak buahnya yang mempertaruhkan nyawa untuk memberantas narkoba | Irjenıqbal

Apresiasi Irjen Iqbal terhadap anak buahnya yang mempertaruhkan nyawa untuk memberantas narkoba |  Irjenıqbal

Pengakuan Irjen Iqbal terhadap Pegawai Laki-Laki yang Mempertaruhkan Nyawa untuk Memberantas Narkoba Irjen Iqbal

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mendorong dan mengapresiasi anggotanya yang rela mempertaruhkan nyawa dalam mengungkap peredaran narkoba.

Menurut Irjen Iqbal, mengungkap kasus narkoba bukanlah hal yang mudah. Polisi harus banyak berkorban saat berusaha menghentikan peredaran barang terlarang: mulai dari waktu, tenaga, pikiran, bahkan nyawa seringkali dipertaruhkan dalam perang melawan narkoba.

Baca juga: “Pekerjaan ini luar biasa, tidak mudah bahkan mempertaruhkan nyawa,” kata Irjen Iqbal saat pemaparan soal pengungkapan 91 kg sabu dan 25 kg ganja di Mapolda Riau, Senin (12/6). Karena itu Irjen Iqbal mengimbau semua pihak yang terlibat untuk memberikan kredit kepada siapa pun yang mencoba menghentikan perdagangan narkoba. Secara khusus, pihak BNN Polda Riau termasuk Pemkot telah memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

DPR RI mengesahkan RKUHP sebagai undang-undang

DPR telah memberlakukan RKUHP. Baca selengkapnya >>

Jangan salah, berikut 5 rekomendasi kado untuk anakSebagai orang tua, kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil. Padahal, ada banyak jenis mainan dan perlengkapan sekolah yang…

Quipper dan IOH Berikan Konten Edukasi Gratis untuk Anak-anak Korban Gempa Cianjur | merdeka.comQuipper dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) membantu akses konten edukasi berupa 300 akun video Quipper dan alat tulis untuk anak-anak korban gempa Cianjur di Jawa Barat.

Balapan anak-anak di atas roda cepat di SerangRace Education 2022 Balance Bike Race berlangsung Minggu (4/12) di Serang. Lomba yang diselenggarakan oleh pecinta balance bike AB Pushbike ini diikuti oleh balita.

Anak Jalanan Harus Diberdayakan, Dinas Sosial Cimahi: Hak Dasar Anak Harus Dipenuhi – Pikiran-Rakyat.comDinas Sosial Kota Cimahi mengatakan, kegiatan pembinaan bagi anak jalanan diharapkan dapat memenuhi hak-hak dasarnya.

Aksi Sinterklas memanjat gedung rumah sakit untuk menghibur anak-anakOrang-orang berkostum Sinterklas memanjat gedung rumah sakit di Polandia. Aksi itu dilakukan untuk menghibur pasien anak-anak di rumah sakit tersebut.

Anak-anak korban kecelakaan bus di Magetan mendapat bantuan psikologisRombongan bus wisata dari Semarang menabrak Ngarai Lawu di kawasan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (4/12/2022).

jpnn..Quipper dan IOH berikan bantuan pendidikan gratis kepada anak-anak korban gempa Cianjur Selasa, 06 Desember 2022 12:28 Reporter: Quipper dan IOH berikan bantuan pendidikan gratis kepada anak-anak korban gempa Cianjur Sejumlah anak muda bersepeda kencang Promosikan Race Education 2022 di GOR Kramatwatu, Serang, Banten, Minggu (12/4/2022).

com, JAKARTA – di Bumi Lancang Kuning. Menurut Irjen Iqbal, mengungkap kasus narkoba bukanlah hal yang mudah. 2. Polisi harus berkorban banyak saat berusaha menghentikan peredaran barang terlarang.com – Quipper dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mendukung akses konten edukasi berupa 300 akun video Quipper dan alat tulis bagi anak-anak terdampak melalui Cianjur- Gempa, Jawa Barat. Kehabisan waktu, tenaga, pikiran, bahkan nyawa seringkali menjadi ancaman ketika mencoba melawan narkoba. Mainan edukatif ini dapat membantu anak Anda meningkatkan kemampuan berpikir dan memecahkan masalah. Baca juga: “Pekerjaan ini luar biasa, tidak mudah bahkan mempertaruhkan nyawa,” kata Irjen Iqbal saat pengungkapan 91 kg sabu dan 25 kg ganja di Mapolda Riau, Senin (12/6).

Untuk itu, Irjen Iqbal mengimbau semua pihak untuk memberikan penghormatan kepada semua pihak yang berupaya menghentikan peredaran narkoba. 3. Dedy juga menunjukkan bahwa pemenuhan pendidikan dalam situasi darurat dapat dicapai melalui penggunaan model pembelajaran yang fleksibel, seperti daring atau gabungan. Secara khusus, pihak BNN Polda Riau termasuk Pemkot telah memberikan informasi kepada pihak kepolisian. “Atas nama jajaran pimpinan Polda Riau, saya mengapresiasi Dit Narkoba yang telah bekerja luar biasa,” kata Irjen Iqbal. Pilih tas sekolah yang tidak terlalu berat atau terlalu besar untuk dibawa anak dengan mudah. Baca Juga: Untuk diketahui, selama 11 bulan terakhir, Polda Riau dan Polda Riau telah menyita hampir 800 kilogram narkotika jenis sabu. Quipper akan terus berupaya mendukung pemenuhan hak belajar anak-anak korban gempa Cianjur di masa darurat KBM ini melalui berbagai layanan teknologi pendidikan kami,” kata Dedy dalam siaran pers Selasa (6/12). Ditambah bukti lain di antaranya. ekstasi dan ganja yang banyak 4.

(mcr36/jpnn) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button