Rekomendasi 7 Stand Sate di Desa Grabag, Magelang dan Sekitarnya - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi 7 Stand Sate di Desa Grabag, Magelang dan Sekitarnya

AYSEMARANG.COM — Grabag adalah desa wisata yang kaya. Mulai dari wisata alam, wisata olahraga hingga wisata kuliner. Sebut saja kuliner nasi goreng, mie goreng, bakso, mie ayam, nasi godog dan sate.

Sate merupakan makanan khas Indonesia yang terkenal dengan kelezatannya. Sate adalah hidangan daging yang ditusuk dengan tusuk sate bambu dan dipanggang di atas arang. Sehingga aroma yang muncul dari sate gosong bisa menggugah selera.

Sate biasanya disajikan dengan berbagai kombinasi topping yang membuat rasa sate menjadi lebih nikmat, seperti sambal kacang, lontong, timun, timun, cabai dan lain sebagainya. Sate juga bisa disandingkan dengan berbagai lauk seperti soto, nasi goreng, dan mie goreng.

Grabag merupakan desa dengan banyak destinasi wisata kuliner termasuk sate. Berikut rangkuman 7 warung sate yang bisa dikunjungi di Desa Grabag, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang.

Baca Juga : 7 Manfaat Jahe Untuk Kesehatan, Konsumsi Secara Teratur

1. Pondok Negeri Solo Pak Amir

Warung Sate Pak Amir terletak di Dusun Sawahan, Desa Grabag, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Gubuk sate ini merupakan salah satu warung sate yang paling terkenal dan terbesar di desa Grabag, Magelang.

Di Gubuk Sate Pak Amir, ada banyak makanan yang bisa Anda pesan dan nikmati, mulai dari Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Ayam Goreng, Sate Kambing Goreng, Gule, Kaki Gecok, Kaki Tongseng, nasi goreng, tengkleng kepala kambing, dan tengkleng campur . Pondok sate ini juga menawarkan pilihan minuman seperti teh panas, es teh, jeruk panas, dan es jeruk.

Salah satu warung sate terbaik di Grabag, menawarkan makanan enak dengan harga yang cukup terjangkau. Jika ingin menikmati hidangan sate, Anda bisa memilih hidangan dengan kisaran harga sekitar 28.000 hingga 50.000 rupiah.

Source: www.ayosemarang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button