Akses Fasilitas Perumahan Mewah Palm Spring Ditutup, Warga Protes - WisataHits
Jawa Tengah

Akses Fasilitas Perumahan Mewah Palm Spring Ditutup, Warga Protes

Akses Fasilitas Perumahan Mewah Palm Spring Ditutup, Warga Protes

Akses Fasilitas Perumahan Mewah Palm Spring Ditutup, Warga Protes

Warga Perumahan Palm Spring RT 001/RW 001, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Kota Batam prihatin dengan penutupan jalan umum yang menjadi akses menuju perumahan tersebut.

Badan Publik (Fasum) telah menjalankan Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) selama hampir 3 bulan 2013-2020.TEMPO.World 18 menit yang lalu, Saudi Arabian Airlines meluncurkan layanan terbarunya “Your Ticket Your Visa” yang mencakup seluruh wilayah Saudi Arab.

Bersama warganya, pihaknya telah mengadukan hal tersebut ke berbagai pihak. Mulai dari pengembang properti hingga kelurahan. Selain itu, Brigadir Jenderal Yus dan terdakwa Putu Purnamasari diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 34.000 atas kerugian negara yang diderita negara. “Warga resah karena kami bersama Ibu RW sudah melaporkan masalah ini ke pengembang properti, lurah dan camat,” kata Yanti Mahkamah II, dikutip dari keterangan resmi Kapuspenkum, Rabu, 1 Februari 2019. 2023. Penyelesaian pengaduan warga 756 tapi tidak ada tindak lanjut,” keluh Desi Arga. Dua jam lalu, Arab Saudi menyatakan tidak lagi bergantung pada produk BBM. Kerajaan Arab Saudi telah mencanangkan program pengembangan destinasi wisata, di antaranya pembukaan kasino.

Desi menjelaskan, saat ini ada 120 rumah milik warga Perumahan Palm Spring dan mereka tidak bisa keluar masuk. Jika terdakwa tidak membayar, hartanya akan disita dan dilelang. 375. Bahkan jika mereka ingin pergi, mereka harus pergi jalan memutar lagi, pagar jalan perumahan kami, lihat pagar sampai menempel di dinding rumah kami. tutup.” kata Desi. Selama ini terdakwa tidak membayar uang pengganti, maka hartanya disita oleh Kejaksaan/D.A. dan dilelang untuk menutupi uang pengganti dan dalam hal terdakwa tidak memiliki harta yang cukup untuk membayar uang pengganti, divonis empat tahun penjara,” kata hakim. Ia pun menyayangkan kegiatan anggar tersebut.

Akibatnya, warga dibiarkan tanpa ruang hijau. Padahal, kata Desi, tempat itu sudah menjadi tempat masyarakat bermukim bisa beraktivitas, tentunya menjadi pintu akses warga untuk keluar. Baca juga: Kejaksaan Pengambilalihan Lahan di Ciwidey Soal Korupsi Tabungan Perumahan TNI Angkatan Darat, Tim Kejaksaan Tinggi dan Terdakwa Brigjen Yus menyatakan mempertimbangkan untuk memasang Lapas Militer Cimanggis sementara terdakwa Ni Putu Purnamasari di Rutan Negeri Salemba Setempat Penduduk mengatakan mereka terkejut bahwa sebuah pusat perbelanjaan dibangun untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun tinggal di komunitas yang terjaga keamanannya di dekat Sutet. Terdakwa ditangkap dan ditagih biaya persidangan masing-masing terdakwa sebesar Rp 25.

“Coba lihat di mana pembangunan shopping mall di Batam sebelah Sutet Tower, nah mereka bisa. Juga Brigjen Yus harus membayar 25 rupee untuk penggantian. Ini kan melanggar aturan,” kata Desi. Sementara itu, Ni Putu Purnamasari ditahan di Rutan Salemba di Kantor Kejaksaan Agung.

Lanjut membaca:
tvOnenews » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Brigadir Jenderal Yus dijatuhi hukuman 16 tahun penjara sehubungan dengan skema tabungan perumahan TNI Angkatan DaratPengadilan memvonis Brigjen Yus Adi Kamrullah dan Ni Putu Purnamasari 16 tahun penjara karena korupsi terkait dengan simpanan wajib perumahan tentara.

Tersangka kasus korupsi dana tabungan perumahan TNI AD divonis 16 tahun penjaraTerdakwa kasus korupsi Dana Perumahan Paksa TNI, Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah dan Ni Putu Purnamasari divonis 16 tahun penjara.

Rudal Rusia menghantam bangunan tempat tinggal di Ukraina, menewaskan 3 orangRudal Rusia kembali menghantam bangunan tempat tinggal di pusat kota timur Kramatorsk. Serangan itu menewaskan tiga orang dan melukai 20 lainnya.

Antisipasi Banjir Komplek Dinar Indah Condominium, Semarang Walkot Bakal Keruk Kali Babon!Saat meninjau Kali Mluweh Ungaran Timur, Wali Kota Semarang mulai melakukan pemetaan lahan untuk segera diproses.

Bank Muamalat mengakselerasi pembiayaan rumahDirektur Bank Muamalat Wahyu Avianto dan Bank Muamalat Sales and Network Management Head Agung Prambudi berbincang dengan nasabah tentang produk KPR Hijrah di Bank Muamalat cabang Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis 2 Februari 2023. Bank Muamalat dorong pertumbuhan pembiayaan rumah dengan memasarkan Hijrah produk hipotek. Pada akhir tahun 2023, pembiayaan rumah diharapkan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, ketika transfer atau akuisisi pembiayaan rumah menjadi andalan dalam mengejar tujuan tersebut. Foto B Universe/Uthan AR

BP Tapera Kembalikan Dana Taperum Rp 3,4 Triliun |Republika Online770.000 pensiunan peserta PNS menerima tabungan perumahan sosial.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button