Biografi & Profil Ki Joko Bodo, Menjadi Paranormal Teratas Memilih Hijrah - WisataHits
Jawa Barat

Biografi & Profil Ki Joko Bodo, Menjadi Paranormal Teratas Memilih Hijrah

Bogordaily.net – Biografi dan profil Ki Joko Bodo menjadi sorotan publik setelah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 22 November 2022 pukul 09.75 WIB hari ini. Sosoknya yang dulu eksentrik tinggal kenangan, paranormal yang memilih hijrah kini telah tiada.

Pada masanya dia adalah paranormal terbaik dan paling eksentrik dan sering tampil di berbagai acara televisi. Dia juga tahu jalan di seluruh dunia hiburanbersama selebriti Indonesia.

Lalu siapa dia? Seperti apa biografi dan profil Ki Joko Bodo serta perjalanannya hingga akhirnya memutuskan hijrah dan menghembuskan nafas terakhir.

Ki Joko Bodo awalnya dikenal sebagai paranormal hingga terungkap bahwa ia telah berkelana dan memperdalam ilmu agamanya. Di awal tahun 2021, Ki Joko Bodo tampil baru di hadapan publik. Rambut panjangnya dipangkas dan dia tidak lagi mengenakan pakaian serba hitam.

Penampilan Ki Joko Bodo tampak lebih bersahaja. Rambutnya pendek dan dia memakai sarung dan topi. Profil Ki Joko Bodo Pria bernama asli Agus Yulianto ini akan muncul ke publik sebagai sosok baru di awal tahun 2021.

Dia dikatakan telah meninggalkan rutinitasnya sebagai peramal dan memutuskan untuk lebih dekat dengan Allah. Ki Joko Bodo yang sakit-sakitan kini beralih karir setelah lepas dari statusnya sebagai peramal dan menjadi pemandu wisata spiritual.

Dia melakukan ini untuk menghidupi dirinya sendiri, empat istri dan sepuluh anaknya. Ia pernah bercerita tentang pengalaman mengharukan Ki Joko Bodo di acara Rumpi di Trans TV tahun 2019. Ia menyebut, saat masih berlatih waskita, ia lupa berdoa. “Tapi sekarang sudah pagi kalau mendengar azan, baru berwudhu,” kata Ki Joko Bodo di acara Rumpi 2019.

Saat menjadi paranormal, Ki Joko Bodo dikenal memiliki ilmu andalan yaitu Gendam Putih. Ilmu ini konon bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan berkomunikasi dengan makhluk halus.

Ki Joko Bodo juga viral karena mengerahkan ribuan jin untuk membantu pasien mempercepat proses kebahagiaan, meraih pangkat dan jabatan, bersandingan dengan suami kaya atau istri cantik.

Ia juga menawarkan transfer ilmu kesaktian yang meliputi berbagai ilmu seperti Imunologi, Ilmu Terawang, Gagang Judi, Aji Polo Lakang, Aji Jaran Goyang, Rogoh Jiwa dan lain-lain.

Tempat praktik Ki Joko Bodo disebut Istana Wong Sintinx. Sekarang rumah tersebut telah diberikan sebagai rumah ibadah. Istana Wong Sintinx kini telah menjadi Masjid Al-Umar.***

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button