AP II mendefinisikan Travelin Fest sebagai acara tahunan untuk mempromosikan pariwisata | pariwisata indonesia - WisataHits
Yogyakarta

AP II mendefinisikan Travelin Fest sebagai acara tahunan untuk mempromosikan pariwisata | pariwisata indonesia

Travelin Fest pertama di Bandara Soekarno-Hatta pada 13-17 Agustus 2022 digelar untuk mempromosikan sektor penerbangan dan pariwisata nasional. TourismIndonesia Travelinfest

PT Angkasa Pura II (Persero) mengatakan Travelin Fest yang terdiri dari Travel Hub Fair, Local Creative Festival dan Airport Town,…

“Mengingat respon dan mempertimbangkan berbagai kontribusi, AP II memutuskan Travelin Fest akan diadakan setiap tahun untuk lebih merangsang penerbangan dan pariwisata nasional,” kata Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur AP II, dalam keterangannya, Senin di Jakarta.

Travelin Fest merupakan one stop place yang melayani berbagai kebutuhan. Festival ini menawarkan diskon tiket pesawat, diskon paket perjalanan, dan fasilitas penunjang perjalanan. Sedangkan Airport Town Festival dan Local Creative Festival juga diwakili, didukung oleh 6 kota/kabupaten dari Jakarta, Depok dan Tangerang.

Baca selengkapnya: antarnews.com »

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengenang pengabdian terakhir ayahnya: bantu pindahkan ibu kota negara

Emil mengatakan ayahnya saat ini menjabat sebagai Ketua Tim Pengarah Infrastruktur Ibu Kota Negara. Baca Selengkapnya >>

BCA mendorong pariwisata Gunungkidul menjadi Bali berikutnyaPT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mempromosikan pariwisata di Gunungkidul, Yogyakarta menjadi The Next Bali (The Next Bali).

Sejarah Jambore Nasional di Indonesia: Gerakan Pramuka Tahunan ke-5Jambore Nasional memiliki sejarahnya sendiri, terkait erat dengan gerakan Pramuka.

Sandiaga Mengenai embargo AS: Jangan lakukan itu, setidaknya Anda tidak bisa makan McDMenparekraf, Sandiaga Uno, mengimbau Indonesia tidak takut embargo oleh Amerika Serikat. Dia mendorong produk lokal untuk di-host di negara mereka sendiri. Apa kamu yakin? ntr sanksi caatsa menangis ya salam Hati kita harus siap menghadapi Amerika!!! Amerika bisa membuat Indonesia tidak aman, banyak contoh di Timur Tengah!!! “Rusia/China adalah negara yang kuat dan Indonesia adalah negara yang lemah”.

Diperantarai Kementerian BUMN, perbaikan 3 ruas jalan aset Angkasa Pura II menemui titik terangDimediasi Kementerian BUMN, perbaikan 3 Jalan Aset Angkasa Pura II menemui titik terang: PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II dan Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) telah sepakat untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Jalan Garuda, Jalan Juanda dan…

[FULL] KPK Tunjuk Tersangka Rektor C Unila, OTT Buktikan Miliaran RupiahKPK menetapkan Rektor Universitas Lampung (Unila) Karomani sebagai tersangka dugaan suap dan gratifikasi mahasiswa baru.

PROFIL Komjen Agung Ketua Timsus yang menetapkan Putri Candrawati sebagai tersangka kasus Brigadir J – Tribunnews.comPROFIL Komjen Agung, Irwasum Polri dan Ketua Timsus yang menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus Brigadir J. Yopa Pol berbenah diri untuk menegakkan hukum seperti Monas dengan memberantas perjudian, narkoba, miras, prostitusi dan tawuran.

Senin, 22 Agustus 2022 10:00 WIB Acara Travelin Fest yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mempromosikan peningkatan ekosistem penerbangan dan pariwisata nasional.Yogyakarta, Beritasatu.TEMPO. dengan harga pasaran senangnya $6 miliar per hari,” kata Sandiaga, seperti dikutip pada Minggu, 21 Agustus 2022.

ANTARA/HO-AP II JAKARTA (ANTARA) – PT Angkasa Pura II (Persero) mengatakan Travelin Fest yang terdiri dari Travel Hub Fair, Local Creative Festival dan Airport Town Festival berjalan lancar dan siap menjadi agenda tahunan. kegiatan promosi pariwisata. Hal tersebut diungkapkan EVP CSR BCA Inge Setiawati yang menjelaskan contoh nyata kebangkitan pariwisata lokal yang telah dirintis BCA sejak tahun 2013 dengan meresmikan salah satu pengusahanya, yaitu Gua Pindul. “Mengingat respon dan mempertimbangkan berbagai kontribusi, AP II memutuskan Travelin Fest akan diadakan setiap tahun untuk lebih merangsang penerbangan dan pariwisata nasional,” kata Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur AP II, dalam keterangannya di Jakarta. Senin dari Kwartir Gerakan Pramuka, mulai dari tingkat cabang hingga tingkat nasional. Awaluddin mengatakan Travelin Fest pertama di Bandara Soekarno-Hatta pada 13-17 Agustus 2022 merupakan upaya untuk mempromosikan sektor penerbangan dan pariwisata nasional. BACA JUGA Komunitas Batik Kecil di Gunung Kidul dan Bantul Tingkatkan Ketrampilan Desa Wisata sebagai desa binaan BCA merupakan wujud komitmen BCA terhadap pengembangan usaha di masyarakat, desa dan daerah. Baca Juga: Travelin Fest adalah one stop place yang melayani berbagai kebutuhan perjalanan para traveller, Pak Jokowi punya pemikiran yang sama, ambillah.

Festival ini menawarkan diskon tiket pesawat, diskon paket perjalanan dan fasilitas penunjang perjalanan. Halaman 1 dari 4 Halaman: 1234 Selesai Tonton Live Streaming Program Berita Satu TV Disini Sumber: Investor Daily TAG: BCA Wisata Gunungkidul Yogyakarta Inge Setiawati. Dia menuliskan rekam jejaknya saat melihat pelatih muda di Inggris. Penyelenggaraan Travelin Fest juga mendapat rekor MURI seiring dengan jumlah produk lokal yang dipamerkan di ajang ini yang mencapai lebih dari 3.800 produk. Selama lima hari pelaksanaan, jumlah peserta Travel Hub Fair tercatat dari 24 perusahaan yang terdiri dari 7 maskapai nasional, 5 maskapai asing, 7 biro perjalanan perhotelan, 2 perusahaan bantuan perjalanan dan 1 perusahaan jasa transportasi, dengan kepanduan internasional dan bahwa di Indonesia. . Sementara itu, Airport Town Festival dan Local Creative Festival juga didukung oleh 6 instansi pemerintah kota/kabupaten dari Jakarta, Depok dan Tangerang.

“Ini pertama kalinya AP II mengadakan travel fair dan merupakan pengalaman yang baik bagi kami untuk menjadikan Travelin Fest lebih baik lagi,” ujarnya. Dia mengatakan Travelin Fest juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan ekosistem pariwisata, termasuk maskapai penerbangan, agen perjalanan, dan UMKM. Baca Juga: Bandara AP II memperingati HUT RI ke-77 dengan seremoni serempak dan berharap inisiatif ini dapat terus dilaksanakan di setiap kota dan bandara ke depannya. Selain itu, Awaluddin mengatakan total transaksi di Travelin Fest yang terdiri dari Travel Hub Fair, Local Creative Festival dan Airport Town Festival mencapai sekitar Rp 500 juta. “Kami sangat bersyukur total transaksi di Travelin Fest yang pertama kali diadakan pada tahun 1961 mencapai sekitar Rp 500 juta. 238 tanggal 20 Mei 1961 dan Undang-Undang Dasar Gerakan Pramuka, maka Pramuka resmi berdiri pada tanggal 14 Agustus 1961 dan dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Kami berharap nilai transaksi ini akan terus meningkat pada Travelin Fest berikutnya,” ujarnya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button