TUR VIRAL! Kafe tertinggi di Jawa Timur ini bisa menikmati 4 pemandangan gunung sekaligus - WisataHits
Jawa Timur

TUR VIRAL! Kafe tertinggi di Jawa Timur ini bisa menikmati 4 pemandangan gunung sekaligus

TUR VIRAL!  Kafe tertinggi di Jawa Timur ini bisa menikmati 4 pemandangan gunung sekaligus

SurabayaNetwork.id – Wisata viral yang selalu bolak-balik di Instagram ini merupakan kedai kopi tertinggi di Jawa Timur yang sering dikunjungi banyak selebritis dan tentunya mau tidak mau mengambil foto atau video dengan jutaan like dan komentar.

Masih di Jawa Timur, kafe tertinggi tentunya bisa menikmati 4 gunung sekaligus di tempat indah yang tentunya tidak hanya sejuk tapi juga menyegarkan mata dan pemandangan yang ramah lingkungan serta sumber oksigen terbesar.

Kafe tertinggi ini masih berada di kawasan Gunung Bromo Jawa Timur yang keindahannya belum pernah ditemukan di luar negeri. Kedai kopi tersebut adalah Bukit Bromo yang masih dalam satu kawasan yaitu Bromo Tengger Semeru.

Tidak hanya keseruan nongkrong, di ketinggian 360° kamu bisa menikmati pemandangan 4 gunung sekaligus, yaitu pemandangan Gunung Bromo, Gunung Arjuno, Gunung Semeru dan Gunung Kawi.

Untuk menuju Bromo Hillside, Anda bisa menempuh rute dari Malang dan Probolinggo dengan tiket masuk Rp 35.000 dan Rp 50.000 sudah termasuk snack dan minuman, dan tentunya pemandangan indahnya tidak terbayangkan.

Bromo Hillside adalah kafe baru yang terletak di Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, yang berada 30 meter di atas permukaan laut.

Terdapat rooftop cafe dua lantai yang menyuguhkan pemandangan terbaik dari empat gunung yang kerap menjadi wish list tempat wisata pasangan muda karena memiliki banyak tempat indah untuk bersantai dan bersenang-senang.

Tepat dengan pergantian tahun, 1 Januari 2023, Kafe Bromo Hillside dibuka kemarin dan langsung diserbu pengunjung karena tiket murahnya tidak sebanding dengan pemandangan indah yang didapat.

Bromo Hillside merupakan salah satu kafe yang sedang viral di media sosial Instagram karena menjadi salah satu kafe yang dikelilingi Sky Bridge unik yang melingkari rooftop kafe, membuat Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah dari segala sisi untuk dapat dinikmati.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan indah yang menyejukkan mata, kafe ini juga menawarkan wisata kuliner dengan beragam menu lezat yang masih terjangkau harganya.

Jam buka Bromo Hillside Cafe adalah 08:00-17:00 pada hari kerja dan 24 jam pada akhir pekan dan hari libur bank.

Untuk membeli tiket bisa dibeli secara offline maupun online, dengan ketentuan tiket hanya untuk sekali masuk dan fasilitasnya sangat mendukung pengunjung yang membawa anak kecil.

Jika anda melakukan perjalanan melalui jalur Malang hanya membutuhkan waktu satu setengah jam untuk sampai di Bukit Bromo dan akses jalan aman walaupun sedikit berkelok dan menanjak.

Bagi Anda yang datang dengan kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena tersedia tempat parkir yang nyaman untuk banyak kendaraan pribadi pengunjung.

Bagi Anda yang tidak begitu paham dengan suhu dingin, disarankan untuk memakai jaket saat mengunjungi Bukit Bromo karena suhunya yang sebenarnya dingin. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button