Antisipasi Varian Baru Covid-19, Dinkes Minta Vaksinasi di Jabar Jangan Lepas - Mind-Rakyat.com | vaksinasi - WisataHits
Jawa Tengah

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Dinkes Minta Vaksinasi di Jabar Jangan Lepas – Mind-Rakyat.com | vaksinasi

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Dinkes Minta Vaksinasi di Jabar Jangan Lepas – Mind-Rakyat.com |  vaksinasi

Antisipasi varian baru Covid-19, Dinkes Minta Vaksinasi di Jabar Jangan Kalah

Dalam satu hari, kenaikan kasus di Jawa Barat mencapai 50-70 kasus, dinas kesehatan menghimbau agar vaksinasi terus dilakukan di masyarakat.

“Masyarakat sekarang menggunakan kedewasaan untuk tetap waspada dan menjauhi yang namanya Covid-19 tanpa harus menetapkan aturan dari pemerintah seperti yang kita lakukan dua tahun lalu,” ujarnya usai rapat di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Senin, 2 Januari 2023.

Diantaranya penggunaan masker akan disesuaikan, jika sakit akan digunakan masker. Lalu testing dan tracing pada situasi tertentu tidak seperti dulu, dengan vaksin dilakukan karena vaksin sudah tersedia Baca juga: 4 Fakta Menarik Pelatih Al Nassr Club Rudi Garcia, Topi Informasi Taktik Unik

Lanjut membaca:
Semangat warga »

BPBD Kota Pekalongan Catat 1.200 Orang Terlantar – ANTARA News

ANTARA – Banjir meningkat di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, khususnya di DAS Meduri dan Bremi. Badan Mitigasi… Selengkapnya >>

Dinas Kesehatan Kalsel mengimbau warga tetap menggunakan masker meski PPKM sudah dicabutDinas Kesehatan Kalsel ingatkan warga tetap pakai masker meski PPKM sudah dicabut Dinas Kesehatan Kalsel

Untuk mengantisipasi cuaca buruk, Menhub mengimbau agar aspek keselamatan jalan diperketatPenyeberangan dan laut merupakan sektor yang sangat penting. Mengingat rentetan kejadian yang terjadi akibat kondisi cuaca ekstrem.

Pelindo bersiap menghadapi potensi cuaca buruk di pelabuhan Tanjung EmasPelindo 3 Tanjung Emas Semarang telah menyiapkan serangkaian langkah mitigasi untuk mengantisipasi dampak cuaca buruk di perairan utara Laut Jawa.

Pelindo Bersiap Hadapi Potensi Cuaca Buruk di Pelabuhan Tanjung Emas |Republika OnlineSelain menyediakan pompa, Pelindo terus berkoordinasi dengan BMKG

Pelindo Siap Antisipasi Potensi Cuaca Buruk di Pelabuhan Tanjung Emas – JawaPos.comPelindo Regional 3 Tanjung Emas menyiapkan serangkaian langkah mitigasi untuk mencegah prakiraan cuaca buruk di perairan utara Pulau Jawa pada akhir tahun 2022.

Tahun Baru, polisi mengharapkan kemacetan lalu lintas di jalur wisataSalah satu tempat yang diprediksi mengalami kemacetan dan kepadatan lalu lintas adalah Kabupaten Wonosalam. Banyaknya tempat wisata di kawasan pegunungan ini diprediksi akan menjadi magnet yang menarik banyak warga untuk menikmati liburan di sana. Oleh karena itu, seperangkat rekayasa lalu lintas telah disiapkan.

PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah pusat telah mencabut Peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan akan ada penyesuaian adat yang didorong oleh masyarakat maupun pemerintah yang diterapkan dalam dua tahun terakhir. sangat krusial.

“Di masyarakat sekarang ini, kita menggunakan kedewasaan untuk tetap rela menjauhi yang namanya Covid-19 tanpa harus ada aturan dari pemerintah seperti 2 tahun lalu,” ujarnya usai rapat di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin. 2 Januari 2023. Diantaranya, penggunaan masker akan disesuaikan, jika sakit gunakan masker (PPKM) sejak 30 Desember 2022. Kemudian akan dilakukan tes dan ketertelusuran pada situasi tertentu, tidak seperti sebelumnya. Karena aspek keselamatan adalah yang utama,” ujar Menhub. “Vaksin sudah siap karena vaksin sudah tersedia,” ujarnya. Baca juga: Menurutnya, keputusan Presiden dinilai tepat karena penularan Covid-19 juga melambat dan masyarakat juga paham betul untuk menerapkan protokol kesehatan. Baca Juga: 4 Fakta Menarik Pelatih Klub Al-Nassr Rudi Garcia Punya Taktik Formasi Unik Dengan Varian Baru Seperti China, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tak Khawatir Karena Kuncinya Vaksinasi. Pelindo juga telah menyediakan 56 pompa yang dapat dipompa dari titik ekstrim seperti Jalan Yos Sudarso, Pos 1, Jalan Musang, Jalan Asahan, Jalan Ampenan, Terminal Penumpang, Dermaga Laut, Masjid Al Mannar, Pintu Masuk Arteri, Jalan Usman Janatin, Jalan M. .

Vaksin adalah satu-satunya pertahanan sains. Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Dr. Nina Susana Dewi bahwa Covid-19 masih ada, meski trennya saat ini menurun. Dalam sehari, peningkatan kasus di Jabar mencapai 50-70 kasus. Termasuk juga hari raya Nataru, tren kasus terus menurun, dan juga belum ada laporan varian baru seperti di China. Di kawasan darat, mengalihkan arus lalu lintas (traffic) dari ruas jalan yang terkena banjir. . Di Pelabuhan Tanjung Emas, air laut yang dihisap oleh pompa akan dialirkan ke kolam retensi untuk menyimpan air laut dalam jangka waktu tertentu untuk mengurangi volume air yang tergenang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button